Hari Raya Saraswati

  • Sabtu, 4 Juli 2020 12:36 WIB

Petugas yang mengenakan alat pelindung diri memercikkan air suci kepada peserta persembahyangan saat perayaan Hari Saraswati di Badung, Bali, Sabtu (4/7/2020). Perayaan Hari Raya Saraswati yang diperingati umat Hindu sebagai hari turunnya ilmu pengetahuan yang diselenggarakan di sebuah sekolah tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti oleh perwakilan guru, pegawai dan siswa dengan jumlah 25 orang sebagai upaya pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Sejumlah umat Hindu mengikuti rangkaian persembahyangan perayaan Hari Saraswati di Badung, Bali, Sabtu (4/7/2020). Perayaan Hari Raya Saraswati yang diperingati umat Hindu sebagai hari turunnya ilmu pengetahuan yang diselenggarakan di sebuah sekolah tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti oleh perwakilan guru, pegawai dan siswa dengan jumlah 25 orang sebagai upaya pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Umat Hindu mengenakan alat pelindung diri saat mengikuti rangkaian persembahyangan perayaan Hari Saraswati di Badung, Bali, Sabtu (4/7/2020). Perayaan Hari Raya Saraswati yang diperingati umat Hindu sebagai hari turunnya ilmu pengetahuan yang diselenggarakan di sebuah sekolah tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti oleh perwakilan guru, pegawai dan siswa dengan jumlah 25 orang sebagai upaya pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Umat Hindu yang mengenakan alat pelindung diri memercikkan air suci saat perayaan Hari Saraswati di Badung, Bali, Sabtu (4/7/2020). Perayaan Hari Raya Saraswati yang diperingati umat Hindu sebagai hari turunnya ilmu pengetahuan yang diselenggarakan di sebuah sekolah tersebut dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan hanya diikuti oleh perwakilan guru, pegawai dan siswa dengan jumlah 25 orang sebagai upaya pencegahan COVID-19. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait