Zynga menyepakati akuisisi di Istanbul dan memperluas portofolionya

Zynga menyepakati akuisisi di Istanbul dan memperluas portofolionya

Zynga Menyepakati Akuisisi Transformasional Peak yang berbasis di Istanbul; memperluas Portofolio Waralaba bersama Toon Blast dan Toy Blast (Antara/BUSINESS WIRE)

Zynga Menyelesaikan Akuisisi Peak secara Efektif pada 1 Juli 2020 
Peak Akan Mempertahankan Keunikan Identitas Budaya Kreatif dan Mereknya
Zynga Memperbarui Pedoman Tahun Penuh 2020 ketika Melaporkan Hasil Keuangan Q2 2020 pada 5 Agustus 2020

SAN FRANCISCO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- (Nasdaq: ZNGA), pemimpin dalam hiburan interaktif, dan Peak, kreator Toon Blast dan Toy Blast yang berbasis di Istanbul, hari ini mengumumkan bahwa perusahaan telah menyepakati transaksi di mana Zynga mengakuisisi semua saham biasa yang beredar dari Peak dengan total harga pembelian sekitar $ 1,85 miliar yang terdiri dari kontribusi setara tunai dan saham biasa Zynga. Peak membawa Zynga kepada timnya yang terkenal, bertalenta, dan dua waralaba, Toon Blast dan Toy Blast yang secara konsisten berada di peringkat 10 besar dan 20 game teratas A.S. iPhone selama dua tahun terakhir.

Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh, silakan kunjungi di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200702005008/en/

Peak akan terus dipimpin oleh pendiri dan CEO Sidar Sahin dan tim manajemennya saat ini. Selain itu, perusahaan berencana untuk mempertahankan kantor pusatnya di Istanbul, Turki.

"Kami dengan bangga menyambut Sidar dan tim Peak yang bertalenta dengan luar biasa ke Zynga," kata Frank Gibeau selaku CEO Zynga. "Dengan tambahan dari Toon Blast dan Toy Blast, kami memperluas portofolio layanan langsung kami ke delapan waralaba, meningkatkan basis audiens global kami secara signifikan, dan menambah saluran permainan baru yang menarik. Sebagai tim gabungan, kami berada di posisi yang tepat untuk tumbuh lebih cepat bersama. "

"Kami sangat senang untuk menyelesaikan kerjasama monumental ini yang akan mempengaruhi tidak hanya Zynga dan Peak saja, tetapi juga seluruh industri game seluler," kata Sidar Sahin, selaku pendiri dan CEO dari Peak. Inti dari kerjasama ini terletak pada visi bersama - untuk menyatukan orang-orang melalui permainan. Budaya Peak berakar pada pembelajaran dan kemajuan yang tiada henti, sehingga saat kami memulai bab baru ini dalam perjalanan bersama Zynga, kami tetap berkomitmen seperti biasa pada budaya unik kami. Kami sangat gembira untuk masa depan gabungan kami dan apa yang akan kami capai bersama. "

Didirikan pada tahun 2020 oleh Sidar Sahin, Peak telah mengembangkan waralaba game terfavorit Toon Blast dan Toy Blast. Dikenal karena inovasi, kreativitas, dan desainnya yang sangat indah, Toon Blast dan Toy Blast mempopulerkan mekanik collapse dalam game puzzle match-3, dan telah menangkap basis audiens global yang sangat terlibat yang berada di antara retensi pemain terbaik di industri. Secara kolektif, Toon Blast dan Toy Blast memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler. Peak diperkirakan akan menumbuhkan DAU seluler rata-rata Zynga hingga lebih dari 60% sambil memperkuat audiens internasional Zynga. Peak juga meningkatkan aliran permainan baru Zynga dengan proyek tambahan dalam pengembangan awal.

Penutupan akuisisi efektif pada tanggal 1 Juli 2020. Zynga berharap untuk memperbarui panduan tahun penuh 2020 nya ketika melaporkan hasil keuangan Q2 2020 pada 5 Agustus 2020.

Catatan Editor

Aset seni dan siaran utama tersedia untuk digunakan di tautan berikut: https://bit.ly/ZyngaKeyArtandVideo

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing, Empires & Puzzles, Merge Dragons!, Words With Friends dan Zynga Poker. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di A.S, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau Zynga blog.

Tentang Peak

Peak merupakan perusahaan game seluler terkemuka yang ditenagai oleh tim yang menghargai kemajuan tanpa henti. Peak percaya produk terbaik diciptakan ketika orang-orang berbakat membentuk tim otonom yang berjuang untuk memberikan dampak. Peak saat ini memiliki dua waralaba seluler dengan peringkat teratas - Toon Blast dan Toy Blast - yang berada di peringkat 10 besar secara konsisten dan 20 game terlaris iPhone AS selama dua tahun terakhir, dan secara kolektif memiliki lebih dari 12 juta rata-rata DAU seluler. Peak, didirikan pada tahun 2010, berpusat di Istanbul, Turki. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.peak.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan kemampuan kami untuk mencapai manfaat yang dimaksud dari memperoleh Peak Oyun Yazlm ve Pazarlama Anonim irketin (Peak), termasuk memperluas audiens global kami, meningkatkan rata-rata DAU seluler kami dan pertumbuhan kami secara keseluruhan. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti pandangan, diproyeksikan, direncanakan, dimaksudkan, akan, percaya, target, ekspetasi, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Securities and Exchange Commission (the SEC), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di at www.sec.gov.

Metrik Operasi Utama

Kami mengelola bisnis kami dengan melacak beberapa metrik operasi, termasuk Mobile DAU. "DAU Seluler," yang mengukur pengguna aktif harian dari game seluler kami, dicatat dan diperkirakan oleh sistem analitik internal kami. Kami menentukan DAU Seluler dan metrik operasi lainnya dengan menggunakan data internal perusahaan berdasarkan pelacakan aktivitas akun pengguna. Kami juga menggunakan informasi yang disediakan oleh pihak ketiga, termasuk login jaringan pihak ketiga yang disediakan oleh penyedia platform, untuk membantu kami melacak apakah seorang pemain yang masuk dengan dua atau lebih akun pengguna berbeda adalah individu yang sama.

DAU Seluler. Kami mendefinisikan DAU Seluler sebagai jumlah orang yang memainkan salah satu game seluler kami selama hari tertentu. Rata-rata DAU Seluler untuk periode tertentu adalah rata-rata DAU Seluler untuk setiap hari selama periode tersebut. Di bawah metrik ini, seorang individu yang memainkan dua game seluler yang berbeda pada hari yang sama dihitung sebagai dua DAU. Kami menggunakan DAU Seluler sebagai ukuran keterlibatan audiens.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200702005008/en/

Kontak
Hubungan Investor Zynga:
Rebecca Lau

Pers Zynga:
Sarah Ross

Pers Peak:
Barlas Cevikus

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020