Robot telepresensi dapat kurangi ribuan ton emisi CO2

Robot telepresensi dapat kurangi ribuan ton emisi CO2

Robot telepresensi GoBe baru merupakan robot seluler yang dikontrol jarak jauh yang memungkinkan komunikasi melalui layar 21.5 inci yang mereproduksi wajah pengguna dalam ukuran alami. Kamera 4K yang dapat diperbesar dan kamera depan sudut lebar memberikan "pilot robot" gambaran yang jelas tentang lokasi yang ditemukan robot GoBe. Generasi baru GoBe Robots juga menonjol dengan sistem terbuka yang menciptakan lebih banyak aplikasi dan memungkinkan pengguna untuk memaksimalkan potensi teknologi. Misalnya, penyelenggara pameran dagang dapat memberikan peserta jarak jauh kemampuan untuk memesan langsung ke robot telepresensi dan merasakan pengalaman di booth dan acara sambil terlibat dengan peserta pameran. (Antara/BUSINESS WIRE)

Anak perusahaan Blue Ocean Robotics GoBe Robots mengumumkan generasi baru dari robot telepresensinya yang ramah iklim dengan permintaan signifikan yang didorong oleh pandemi COVID-19. 

ODENSE, Denmark--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dapatkan pengalaman berada di suatu tempat tanpa benar-benar harus pergi ke tempat tersebut dengan GoBe Robots baru Blue Ocean Robotics yang menggantikan berpergian dengan Kehadiran Jarak Jauh. Pengguna mengontrol robot telepresensi dari jauh dan mendapatkan perasaan yang berbeda ketika robot menerima streaming video langsung dari lokasi saat robot bergerak di sekitarnya. Ini memungkinkan kolaborasi dan interaksi antara orang-orang, tidak peduli seberapa jauh mereka dari satu sama lain. Ketika pandemi Covid-19 menyebar, GoBe Robots juga dengan cepat muncul sebagai alat yang efektif dalam mencegah penyebaran virus corona, mengatasi batas-batas yang ditutup, sekaligus mengurangi anggaran perjalanan, jam kerja, dan waktu berpergian.

Pemimpin dalam robot telepresensi, GoBe Robots sedang meluncurkan generasi berikut dari robot yang paling ramah lingkungan di dunia. "Selama epidemi virus global, kami telah melihat pertumbuhan pesanan yang signifikan," kata Peter Juhl Voldsgaard selaku CEO dari GoBe Robots. "Robot telepresensi sekarang menjadi teknologi standar yang semua orang bisa memahami. Kami sekarang mengambil pengalaman itu ke tahap selanjutnya."

GoBe Robots memiliki lebih dari 150.000 pengguna robot telepresensi yang ada, yang berkontribusi pada pengurangan CO2 yang sangat besar. "Kami memiliki pelanggan yang telah memotong 90 persen dari biaya inspeksi keamanan mereka karena mereka telah menempatkan 30 robot telepresensi di pabrik mereka di seluruh dunia," kata Claus Risager selaku CEO Blue Ocean Robotics. "Sebuah perusahaan di Eropa dengan 20 karyawan yang bepergian ke Asia empat kali setahun menghemat 500.000 kilo CO2 dengan mengganti perjalanan udara dengan robot telepresensi."

Tentang Perusahaan

GoBe Robots, anak perusahaan Blue Ocean Robotics, merupakan produsen robot telepresensi terkemuka. Perusahaan hadir di lebih 50 negara melalui jaringan Penyedia Solusi global, jumlah yang diharapkan akan lebih dari dua kali lipat selama tahun depan. Robot perusahaan secara signifikan mengurangi jejak CO2, membantu dengan inklusi sosial dan mencegah penyebaran penyakit dengan memutus rantai infeksi.

Blue Ocean Robotics mengembangkan, memproduksi dan menjual robot-robot layanan profesional. Di samping Gobe Robots, portofolio merek mencakup UVD Robots, robot seluler untuk disinfeksi, dan PTR Robots, robot seluler untuk penanganan dan rehabilitasi pasien yang aman.

Unduh kit press di sini

Kontak
Merima Cikotic
Blue Ocean Robotics
+45 71-99-56-06

Sumber: Blue Ocean Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020