Arch Re mengakuisisi mayoritas saham Precision Marketing Asia Pacific

Arch Re mengakuisisi mayoritas saham Precision Marketing Asia Pacific

(Antara/BUSINESS WIRE)

Akuisisi akan meningkatkan distribusi pada pasar Asia Pacific

PEMBROKE, Bermuda, July 1, 2020 (Antara/BUSINESS WIRE) The Arch Worldwide Reinsurance Group, bagian dari Arch Capital Group Ltd, hari ini mengumumkan telah menyelesaikan akusisi mayoritas saham pada Precision Marketing Asia Pacific (PMAP).

PMAP berkantor pusat di Sydney, Australia dan beroperasi di Jepang dan Indonesia. Perusahaan ini menawarkan solusi pemasaran dan distribusi berbasis data-driven bagi bank, perusahaan asuransi, grup retail dan mitra affinitas di wilayah Asia Pasifik. Dengan akuisisi mayoritas saham oleh Aarch, PMAP akan mendapat dukungan secara korporasi untuk terus mengembangkan usahanya di Asia Pasifik. Transaksi ini memberikan kesempatan kepada Arch Re dan PMAP distribusi untuk terus meningkatkan kesempatan distribusi untuk produk-produk asuransi jiwa, kecelakaan diri dan kesehatan.

Maamoun Rajeh, Chairman and Chief Executive Officer of Arch Worldwide Reinsurance Group, mengatakan Akuisisi ini mendukung strategi kami dalam mengejar secara selektif pasar-pasar industri yang berbeda dimana kami dapat menerapkan pengetahuan dan keahlian kami. Kami memiliki rencana yang ambisius dengan PMAP dan, dengan dukungan kami, kami berniat untuk mengembangkan jejak kaki kami bersama di seluruh wilayah Asia Pasifik.

Keith Lowry, CEO dari PMAP menambahkan kami telah mengenal tim Arch dalam waktu yang cukup lama dan kami sangat bersemangat dalam menggabungkan kedua perusahaan. Dukungan modal dari Arch akan memfasilitasi perluasan model bisnis kami. Keinginan kami adalah untuk bekerja Bersama mitra-mitra usaha kami untuk mengasilkan keuntungan jangka panjang. Kami telah mengidentifikasi potensi yang tinggi serta pertumbuhan inovasi bersama Arch. Tim kami berfokus terhadap masa depan yang menjanjikan.

Tentang Arch Worldwide Reinsurance Group
Arch Worldwide Reinsurance Group, bagian dari Arch Capital Group Ltd, menyediakan reasuransi kepada klien di seluruh dunia. Dengan kantor di Amerika Utara, Bermuda, Eropa dan Australia, Arch Reinsurance menawarkan solusi resiko khusus melalui perjanjian fakultatif reasuransi properti dan kasualti dengan pendekatan underwriting yang ketat.

Tentang Arch Capital Group Ltd.
Arch Capital Group Ltd, perusahaan berbasis di Bermuda dengan sekitar $13.10 milyar modal pada 31 Maret 2020, menyediakan asuransi, reasuransi dan asuransi pinjaman di seluruh dunia melalui anak perusahaan nya.

Perhatian: Catatan Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan
Undang-Undang Reformasi Litigasi Efek Swasta tahun 1995 memberikan "pelabuhan yang aman" untuk pernyataan berwawasan ke depan. Rilis ini atau pernyataan tertulis atau lisan lainnya yang dibuat oleh atau atas nama Arch Capital Group Ltd. dan anak perusahaannya dapat mencakup pernyataan berwawasan ke depan, yang mencerminkan pandangan kami saat ini sehubungan dengan peristiwa masa depan dan kinerja keuangan. Semua pernyataan selain pernyataan fakta historis yang termasuk dalam atau dimasukkan sebagai rujukan dalam rilis ini adalah pernyataan berwawasan ke depan.

Pernyataan berwawasan ke depan secara umum dapat diidentifikasi dengan menggunakan terminologi pandangan ke depan seperti "mungkin," "akan," "berharap," "bermaksud," "memperkirakan," "mengantisipasi," "percaya" atau "melanjutkan" atau negatif atau variasi atau terminologi serupa mereka. Pernyataan berwawasan ke depan melibatkan penilaian risiko dan ketidakpastian kami saat ini. Peristiwa dan hasil aktual mungkin berbeda secara materi dari yang diungkapkan atau tersirat dalam pernyataan ini. Daftar non-eksklusif dari faktor-faktor penting yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda secara material dari yang ada dalam pernyataan berwawasan ke depan meliputi yang berikut: kondisi ekonomi dan pasar umum yang merugikan; meningkatnya persaingan; tren harga dan jangka waktu kebijakan; fluktuasi dalam tindakan lembaga pemeringkat dan kemampuan kami untuk mempertahankan dan meningkatkan peringkat kami; kinerja investasi; hilangnya personil kunci; kecukupan cadangan kerugian kami, tingkat keparahan dan / atau frekuensi kerugian, rasio kerugian lebih besar dari yang diperkirakan dan perkembangan yang merugikan pada klaim dan / atau liabilitas biaya klaim; frekuensi atau keparahan yang lebih besar dari peristiwa bencana alam dan buatan manusia yang tidak terduga; dampak tindakan terorisme dan tindakan perang; perubahan peraturan dan / atau hukum pajak di Amerika Serikat atau di tempat lain; kemampuan kita untuk berhasil mengintegrasikan, menetapkan, dan memelihara prosedur operasi serta mengintegrasikan bisnis yang telah kita peroleh atau dapat kita peroleh dalam operasi yang ada; perubahan prinsip atau kebijakan akuntansi; perbedaan material antara penilaian aktual dan yang diharapkan untuk dana jaminan dan pengaturan penyatuan wajib; ketersediaan dan biaya reasuransi untuk mengelola eksposur kotor dan bersih kami; kegagalan orang lain untuk memenuhi kewajiban mereka kepada kita; dan faktor-faktor lain yang diidentifikasi dalam pengajuan kami dengan Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

Ulasan sebelumnya dari faktor-faktor penting tidak boleh ditafsirkan sebagai lengkap dan harus dibaca sehubungan dengan pernyataan peringatan lainnya yang termasuk di sini atau di tempat lain. Semua pernyataan berwawasan ke depan tertulis dan lisan berikutnya yang dapat diatribusikan kepada kita atau orang yang bertindak atas nama kita secara tegas memenuhi syarat secara keseluruhan oleh pernyataan peringatan ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi pernyataan berwawasan ke depan kepada publik, apakah sebagai hasil dari informasi baru, kejadian di masa depan atau sebaliknya.

Kontak: Arch Capital Services
Greg Hare
336 333 0416

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020