Gubernur Rusli apresiasi kinerja Polda Gorontalo

Gubernur Rusli apresiasi kinerja Polda Gorontalo

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie saat menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Gorontalo, Rabu (1/7/2020). ANTARA/Adiwinata Solihin

Gorontalo (ANTARA) - Gubernur Gorontalo Rusli Habibie mengapresiasi kinerja Polda Gorontalo yang telah berperan penting dalam menjaga sinergitas dalam penanganan dampak COVID-19.

"Polda Gorontalo telah melakukan berbagai kegiatan sosial, membuka dapur umum hingga sosialisasi protokol kesehatan," ujar Rusli usai menghadiri upacara Hari Bhayangkara ke-74 di Mapolda Gorontalo, Rabu.

Baca juga: Presiden Jokowi: Keterlibatan Polri tangani COVID-19 sangat dibutuhkan

Ia menjelaskan jika saat ini semua pihak harus selalu waspada menghadapi COVID-19 serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

"Sinergitas dan kekompakan TNI, Polri, pemerintah daerah serta masyarakat dibutuhkan," ungkap Gubernur.

Rusli pun mengatakan jika peringatan Hari Bhayangkara ke-74 dibarengi dengan Gorontalo yang menjadi salah satu daerah teraman di Indonesia.

"Selain itu saya mengapresiasi Polda Gorontalo yang terus berkomitmen dalam pemberantasan peredaran minuman keras (miras) di wilayah ini," pungkasnya.

Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke-74 di Polda Gorontalo dilakukan secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Baca juga: Presiden Jokowi cek keamanan enam kabupaten pada Hari Bhayangkara
Baca juga: Presiden minta Polri, Kejaksaan, KPK, lembaga pengawas perkuat sinergi

 
Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (tengah) bersama Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas (kanan) berfoto bersama usai mengikuti upacara Hari Bhayangkara ke 74 di Mapolda Gorontalo, Rabu (1/7/2020). ANTARA/Adiwinata Solihin
Pewarta : Adiwinata Solihin
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2020