Konser virtual "Melomaniac" edisi perdana hadirkan Dira Sugandi

Konser virtual

Konser virtual "Melomaniac". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Java Festival Production akan membuat konser virtual bertajuk "Melomaniac" pada 4 Juli 2020 dengan menghadirkan Dira Sugandi sebagai pengisi acara.

Dalam siaran persnya, Rabu, "Melomaniac" adalah serangkaian acara yang akan disiarkan langsung dan dibuat untuk memenuhi kerinduan konser musik live dan juga untuk terus mendukung industri musik di tengah pandemi virus corona yang sedang terjadi.

"Melomaniac" sendiri memiliki arti seseorang dengan kesukaan musik yang abnormal atau orang yang mencintai musik. Pada edisi perdananya, "Melomaniac" akan mengangkat tema "Black American Music Edition".

Para pengisi acara akan membawakan lagu-lagu dari musisi seperti Marvin Gaye, Aretha Franklin, Stevie Wonder, hingga Whitney Houston dan masih banyak lagi.

Lagu-lagu tersebut akan dibawakan oleh beberapa artis terbaik Indonesia seperti Dira Sugandi, Elfa Zulham, Sri Hanuraga, Dhani Syah, Kevin Yosua dan Ayoe.

"Melomaniac" edisi perdana ini gratis bagi siapa saja yang ingin menyaksikan hanya dengan masuk atau mendaftar di jfp.events.

Java Festival Production berharap konser virtual ini dapat menyalurkan kesenangan serta energi positif kepada publik terutama untuk mereka yang mencintai musik.

Baca juga: Indra Lesmana hingga Mocca, musisi jazz Indonesia yang mendunia

Baca juga: Dira Sugandi tak pantang nikmati es krim

Baca juga: Dira Sugandi tak sabar saksikan H.E.R di Java Jazz
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020