Kemarin, Realme C11 Rp1,5 juta lalu mobil Via Vallen terbakar

Kemarin, Realme C11 Rp1,5 juta lalu mobil Via Vallen terbakar

Realme C11 (HO/Realme Indonesia)

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia Tekno, Reame meluncurkan series entry-level terbarunya, C11, lalu dari dunia hiburan, mobil Via Vallen terbakar, menjadi sebagian berita menarik di kanal Tekno, Hiburan, Otomotif dan Lifestyle Antara pada Selasa (30/6).

Berikut berita selengkapnya:

1. Realme hadirkan C11 dengan chipset MediaTek

Jakarta (ANTARA) - Realme resmi meluncurkan series entry-level terbaru C11, penerus realme C2, dengan chipset gaming terbaru dari MediaTek yang juga dibekali dengan kapasitas baterai jumbo.

"Diposisikan sebagai Trendsetting Battery King dan pilihan terbaik di segmen harga Rp1,5 juta, realme C11 dirancang untuk anak muda yang suka mengobrol, bermain game, dan menonton video dengan teman-teman mereka dan tidak perlu khawatir dengan masa pakai baterai," ujar Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Selasa.

2. Nissan berencana meluncurkan 7 model baru di Afrika

Jakarta (ANTARA) - Nissan Motor Co memiliki tujuan untuk meluncurkan tujuh model baru di benua Afrika selama dua tahun ke depan, hal itu dikemukakan oleh eksekutif perusahaan pada Senin (29/06) waktu setempat.

Peluncuran tujuh model baru itu dilakukan oleh Nissan, yang saat ini sedang fokus pada pasar yang kini memiliki pertumbuhan cukup tinggi untuk mencoba menghadapi dampak krisis akibat wabah virus corona.

3. Mitos atau fakta, minum air jeruk nipis bikin kurus

Jakarta (ANTARA) - Air dengan jeruk nipis disebut mampu membantu membakar lemak dam menurunkan berat badan, benarkah demikian?

Belakangan ini banyak beredar minuman yang menyebutkan bahwa air yang mengandung jeruk nipis dapat membantu membakar lemak dengan cepat, bahkan sampai ada yang menyebutnya dengan diet jeruk nipis. Namun hal tersebut ternyata hanyalah mitos belaka.

4. Jae DAY6 protes, merasa tak diperlakukan adil oleh JYP Entertainment

Jakarta (ANTARA) - Salah satu personel band Korea Selatan DAY6, Jae mengungkapkan kekesalannya secara terbuka mengenai perlakuan tak adil dan kurangnya dukungan yang dia rasakan dari agensinya, JYP Entertainment, dan label in-house Studio J, yang mengelola band tersebut.

Kekesalan Jae dimulai pada tanggal 29 Juni, dimana ia membalas sebuah cuitan dari akun Twitter resmi DAY6 yang berbagi konten tentang sesama anggota dengan mengatakan, "Mengapa kalian tidak me-repost kontenku di Dive?"

5. Mobil mewah Via Vallen terbakar

Jakarta (ANTARA) - Kabar mengejutkan datang dari pedangdut Via Vallen yang mobil mewahnya dikabarkan terbakar pada Selasa pagi.

Melalui unggahan di Instagram story, Via Vallen membagikan beberapa momen saat mobil Alphard berwarna putih miliknya dilahap api.

 
Pewarta : Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020