Kemarin, penutupan kios Tanah Abang hingga artis terjerat narkoba

Kemarin, penutupan kios Tanah Abang hingga artis terjerat narkoba

Pengunjung berbelanja di Blok B Pasar Tanah Abang, Jakarta, Senin (15/6/2020). Pasar Tanah Abang blok A, B, F dan G kembali dibuka di masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi dengan menerapkan protokol kesehatan dan pemberlakuan sistem ganjil-genap toko. ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Beragam peristiwa di wilayah Jakarta terjadi pada Senin (29/6), mulai dari penutupan sebagian kios Pasar Tanah Abang akibat COVID-19, permasalahan izin tinggal WNA terlibat pengeroyokan aparat, hingga artis terjerat narkoba.

Berikut rangkuman berita metropolitan yang disajikan oleh LKBN ANTARA.

1. Pasar Blok A dan B Tanah Abang akan ditutup karena kasus COVID-19

Pasar Blok A dan B Tanah Abang akan ditutup sementara, menyusul penemuan kasus positif dari hasil pemeriksaan COVID-19 massal pada pekan lalu di pusat perbelanjaan tekstil terbesar se-Asia Tenggara itu.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

2. Polda Metro sebut 11 WNA penyerang polisi tidak punya izin tinggal

Polda Metro Jaya menyebutkan 11 warga negara asing (WNA) yang terlibat pengeroyokan terhadap lima personel Tim Siber Polda Metro Jaya, diketahui tidak mempunyai izin tinggal di Indonesia.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

3. DKI buka PPDB jalur prestasi akademis mulai 1 Juli 2020

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta membuka pendaftaran Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2020/2020 untuk jalur prestasi akademis pada 1-3 Juli 2020.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

4. Jakpro minta Pemprov DKI segera salurkan PMD Rp1,2 triliun

Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), PT Jakarta Propertindo (Jakpro) meminta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui DPRD untuk segera menyalurkan penyertaan modal daerah (PMD) sebesar Rp1,2 triliun.

Selengkapnya bisa dibaca di sini

5. Artis FTV Ridho Ilahi akui miliki sabu-sabu

Artis FTV Ridho Ilahi mengakui sabu yang ditemukan di kediamannya saat digeledah anggota Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, adalah miliknya.

Selengkapnya bisa dibaca di sini
Pewarta : Andi Firdaus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020