Kemarin, analisis gestur Jokowi hingga kiat usaha kuliner

Kemarin, analisis gestur Jokowi hingga kiat usaha kuliner

Dokumentasi - Presiden Joko Widodo. ANTARA/HO Biro Pers Setpres/Lukas/am.

Jakarta (ANTARA) - Seperti apa ulasan bahasa tubuh Presiden Joko Widodo dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara Jakarta pada 18 Juni? Di sisi lain, terdapat pula kiat-kiat berbisnis kuliner di tengah pandemi, apa saja?

Berikut beberapa berita menarik pada Senin (29/6) lainnya yang masih hangat dibaca pada hari ini.

1. Analisis gestur Jokowi ketika marah di hadapan para menteri
Pakar bahasa tubuh dan mikroekspresi, Monica Kumalasari menganalisis bahasa tubuh Presiden Joko Widodo dalam Sidang Kabinet Paripurna di Istana Negara Jakarta pada 18 Juni 2020 yang videonya dirilis, Minggu (28/6).

2. Anggun masuk peringkat 100 artis favorit Prancis
Anggun menjadi artis kelahiran Indonesia pertama sekaligus artis pertama dari benua Asia yang masuk peringkat "100 artis favorit masyarakat Prancis".

3. Halodoc buka kanal khusus kesehatan jiwa
Platform layanan kesehatan Halodoc menghadirkan kanal khusus kesehatan jiwa bagi masyarakat yang ingin berkonsultasi pada layanan yang diisi lebih dari 500 psikolog dan psikiater teregistrasi.

4. Memulai bisnis F&B saat pandemi, ini tips dari Chef Arnold
Memulai bisnis makanan (food and beverage/F&B) di tengah pandemi memang menantang, namun masih sangat mungkin dilakukan dengan memperhatikan sejumlah hal, menurut Chef Arnold Poernomo

5. Pasar mulai pulih, penjualan Toyota Mei lebih dari 600.000 unit
Pabrikan mobil Jepang Toyota Motor melaporkan penjualan globalnya pada Mei lalu mencapai 609.460 unit, atau sudah 65,9 persen dari penjualan periode sama tahun lalu ketika pasar otomotif di sejumlah negara mulai pulih.

Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020