Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era normal baru ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event
Jakarta (ANTARA) - Empat pameran industri berupa pameran industri furnitur CREATE By IFEX, pameran kendaraan roda dua IIMS Motobike Show, pameran perumahan Property Weekend Fiesta, dan pameran industri musik Synchronize Festival bakal digelar dalam satu waktu sekaligus pada 2-4 Oktober 2020.

“Proyek kolaborasi ini kami yakini sebagai solusi baru di era normal baru ketika masyarakat akan lebih selektif dan efektif saat menghadiri sebuah event,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh saat menggelar konferensi pers secara virtual, Jumat.

Dengan penggabungan beberapa industri yaitu furnitur, otomotif, properti, dan musik, Hendra berharap pengunjung lintas sektor tersebut bisa menjadi langkah pioner untuk membantu program promosi dan penjualan industri yang sedang merosot akibat dampak COVID-19.

Baca juga: Menperin sambut penyelenggaraan pameran furnitur IFEX

Hendra menyampaikan Dyandra Promosindo siap menghadapi normal baru dalam menyelenggarakan pameran dengan mengikuti protokol kesehatan dan keamanan dasar yang telah ditetapkan, di antaranya pengecekan suhu tubuh, penggunaan masker atau pelindung wajah, menerapkan menjaga jarak, dan menyediakan lokasi untuk cuci tangan, dan penyanitasi tangan.

“Selain itu, sebagai organizer, Dyandra Promosindo juga akan menerapkan standar peraturan baru yaitu menyiapkan crowd controller dan gangway minimal 3 meter, dan para kontraktor akan diwajibkan memakai standard safety uniform saat bekerja,” ujar Hendra.

Baca juga: Kemenparekraf prioritaskan industri MICE domestik selama normal baru

Pewarta: Sella Panduarsa Gareta
Editor: Risbiani Fardaniah
Copyright © ANTARA 2020