Jakarta (ANTARA) - Produser Mira Lesmana banyak mendapat pertanyaan mengenai siapa karakter dari dunia "Ada Apa Dengan Cinta?" yang bakal dibuatkan film spin off seperti "Milly & Mamet".

"Saya lagi mikirin bikin cerita tentang Karmen, Maura, Cinta saja atau Rangga saja, menarik lihat mereka terpisahkan," kata Mira dalam Instagram Live bersama pemeran "AADC?" Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Sissy Prescillia dan Titi Kamal, Senin (15/6).

Namun Mira tidak menyebutkan mana karakter dari dunia "AADC?" yang bakal dibuatkan spin off, justru dia melempar pertanyaan kepada para aktris, film spin off apa yang ingin mereka tonton duluan.

Dian Sastrowardoyo, pemeran Cinta, mengatakan film spin off mengenai Karmen (Adinia Wirasti) dan Maura (Titi Kamal) akan punya nuansa yang berbeda.

Di film "AADC? 2", Karmen digambarkan baru pulih setelah terjerat candu narkoba, sementara Maura sibuk sebagai ibu dari empat orang anak.

"Tergantung lagi mood, mau menghibur diri apa deep. Kalau deep ceritanya Karmen karena akan perlu refleksi dan perenungan tentang arti hidup," kata Dian, menjawab pertanyaan Mira.

Sementara film sempalan mengenai kehidupan Maura menurut Dian akan jadi tontonan yang lebih ringan dan menghibur hati.

"Feel good movie, di PSBB pandemi kayaknya lebih perlu film Maura," imbuh Dian.


Baca juga: Mira Lesmana akui tak sulit adaptasi film "Sunny"

Baca juga: Nicholas Saputra kerja sama dengan Mira Lesmana untuk film laga

Baca juga: Empat hal tentang Nicholas Saputra yang jarang diketahui publik

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020