Wisata museum di Jakarta dibuka kembali

  • Sabtu, 13 Juni 2020 14:09 WIB

Petugas mengukur suhu tubuh pengunjung sebelum memasuki Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pengunjung beraktivitas saat mengunjungi Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni 2020 dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Pengunjung mengamati koleksi saat mengunjungi Museum Sejarah Jakarta, di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Sabtu (13/6/2020). Sejumlah museum kembali dibuka untuk umum dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta hingga 14 Juni mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan bagi pengunjung. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait