Rencana pembukaan museum di Jakarta

  • Sabtu, 6 Juni 2020 15:46 WIB

Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan pada pintu masuk Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 8-14 Juni mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Seorang pekerja menyemprotkan cairan disinfektan pada salah satu jendela di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 8-14 Juni mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Seorang pekerja membersihkan keran air cuci tangan di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 8-14 Juni mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Dua petugas keamanan berbincang di Museum Bahari, Jakarta, Sabtu (6/6/2020). Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan akan membuka wisata museum pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi fase pertama di Jakarta pada 8-14 Juni mendatang. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait