Tim sudah dapat masuk ke dalam gedung
Jakarta (ANTARA) - Gedung Bank BRI Life lantai 4 di Jalan Paus Raya, Pulo Gadung, Jakarta Timur terbakar pada Jumat malam.

Kepala Seksi Operasi Pemadam Kebakaran Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Timur, Gatot Sulaiman mengatakan, untuk sementara enam unit pemadam kebakaran telah diterjunkan ke titik lokasi kebakaran guna melakukan proses pemadaman api.

"Tim sudah dapat masuk ke dalam gedung yang terkunci dan tanpa satpam. Proses pemadaman dan operasi ventilasi sudah dilakukan," ujar Gatot saat dihubungi via pesan singkat, Jumat malam.

Gatot mengungkapkan, petugas pemadam kebakaran awalnya menemui kesulitan saat berupaya masuk ke dalam gedung yang terkunci, karena tidak ada satpam yang berjaga di lokasi kejadian kebakaran.

Ia menuturkan bahwa warga yang melaporkan kepada pemadam kebakaran melihat asap keluar dari lantai empat gedung yang terbakar.

Belum diketahui penyebab api berasal. Hingga berita ini ditulis pada pukul 23.30 WIB, proses pemadaman masih berlangsung.

Baca juga: Lantai dua gedung perkantoran Pulomas 1 terbakar

Pewarta: Abdu Faisal
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020