SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Pasar radio Push-to-Talk over Cellular (PoC) telah cepat menyebar luas dalam beberapa tahun terakhir. PoC memberikan komunikasi PTT instan berbasis jaringan broadband public selular, jika dibandingkan dengan sistem narrowband Land Mobile Radio (LMR) pribadi. Sebagai pemimpin industri PoC, Hytera berfokus kepada penelitian dan pengembangan PoC serta berkomitmen untuk meningkatkan Teknologi, kualitas produk serta profesionalisme dalam industry PoC ini.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005505/en/

Jaringan seluler publik memberikan area jangkauan yang lebih luas (biasanya dalam cakupan nasional), mendukung aplikasi data broadband multimedia yang beragam, serta tidak memerlukan biaya infrastruktur atau biaya lisensi frekuensi radio. Teknologi PoC memungkinkan Anda menambah jaringan LMR pribadi baik yang sudah ada maupun pembuatan jaringan seluler PTT baru.

Solusi PoC Hytera memungkinkan user mendapat lebih banyak kemungkinan

Periksa lebih lanjut rincian solusi PoC Hytera: https://go.pardot.com/l/860473/2020-06-01/28llp

Hytera menawarkan solusi end-to-end communication dalam teknologi PoC, berupa radio PoC kualitas tinggi dan platform PoC yang inovatif. Solusi-solusi ini memberikan pelanggan pengalaman komunikasi global yang instan dan handal dalam peningkatan operasi bisnis serta produktivitas. Selain mengoptimalkan fungsi-fungsi dasar Teknologi komunikasi dalam PoC, Hytera akan terus melakukan usaha lebih bagi para pelanggan.

Dalam melindungi investasi radio seluler profesional narrowband (PMR), Hytera meluncurkan solusi konvergensi narrowband dan broadband. Solusi ini menghubungkan pengguna jaringan PMR dan PoC, artinya setiap orang akan dapat dihubungi di mana saja dan kapan saja menggunakan teknologi tersebut.

Hytera memberikan serangkaian solusi untuk memastikan keamanan transmisi pengguna dalam berkomunikasi. Fitur-fitur keamanan ini tidak terbatas oleh jenis jaringan yang standar atau metode komunikasi yang digunakan di area-area yang sudah tercover. Fitur keamanan ini juga mendukung end-to-end enkripsi dari panggilan, pesan, email, dan semua jenis tools dalam pesan instan. Solusi keamanan juga mencegah kemungkinan ear-dropping serta pencurian data. Fitur keamanan ini memecahkan berbagai masalah keamanan secara komprehensif yang biasanya berupa masalah komunikasi, penyimpanan dan akses dari terminal Hytera PoC.

Terminal-terminal PoC Hytera juga bisa digunakan sebagai bagian dari sistem inspeksi cerdas dalam mensuport aktivitas para patroli keamanan. Sistem ini memungkinkan perencanaan rute patroli cerdas dan juga pengumpulan data. Setelah terminal Hytera PoC mengumpulkan informasi pada setiap check-point rute patroli, terminal akan mengirim informasi lokasi, informasi event, informasi di lapangan serta informasi dari alarm ke pusat manajemen melalui jaringan nirkabel yang diproses secara real time. Informasi tentang rute penjaga patroli keamanan juga dapat direkam secara otomatis untuk memastikan catatan akurat, sehingga dapat digunakan untuk memverifikasi kegiatan patroli sehingga memberikan sistem manajemen yang lebih efektif.

Wabah pandemi COVID-19 baru-baru ini memberikan dampak untuk kita semua. Hytera telah merilis solusi pencegahan pandemi yang mengintegrasikan solusi pendeteksi suhu tubuh non-kontak cepat yang dapat diterapkan dengan teknologi komunikasi PoC dalam memerangi pandemi ini. Solusi ini memungkinkan para pejuang garis depan melawan pandemi termasuk petugas kepolision, petugas kesehatan maupun staf perusahaan.

Hytera memiliki visi lebih tinggi dalam pengembangan industri PoC

Hytera, yang berperan sebagai penyedia solusi PMR global, telah mengumpulkan berbagai ahli dalam hal desain produk serta kualitas produk dalam pengembangan baik dalam solusi end-to-end komprehensif maupun teknologi PTT yang lebih canggih. Keunggulan ini memungkinkan Hytera dalam melakukan pendekatan inovatif tinggi untuk PTT.

Hytera mendapatkann keunggulan dari para kompetitornya. Hal ini terjadi karena dalam beberapa tahun terakhir Hytera masih meneruskan investasi sumber daya dalam pengembangan teknologi jaringan publik dan swasta. Dengan dukungannya dalam perkembangan luar biasa teknologi komunikasi ini, baik publik atau swasta, Hytera semakin yakin akan lebih mampu dalam memenuhi kebutuhan pelanggan saat ini maupun di masa depan.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200601005505/en/

Kontak

Shaowa Cai
shaowa.cai@hytera.com

Sumber : Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020