China memberhentikan masuknya orang asing ke China, dan bagaimana menerapkan pembelian untuk melanjutkan bekerja dan produksi?

China memberhentikan masuknya orang asing ke China, dan bagaimana menerapkan pembelian untuk melanjutkan bekerja dan produksi?

(Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, China--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Wabah virus corona, banyak ekonomi negara dipaksa untuk mengkarantina dan tekan tombol berhenti, tetapi bisnis tidak dapat terhenti. Produk industri dan produk setengah jadi yang dibutuhkan untuk melanjutkan produksi masih harus dibeli di China.

Pembeli di luar negeri memiliki permintaan, pabrik China memiliki kapasitas produksi, tetapi periode khusus wabah, dan tidak dapat datang ke China, bagaimana menemukan pemasok berkualitas tinggi? Bagaimana cara menjaga keamanan dana transaksi? Bagaimana memastikan pengiriman barang yang aman?

Layanan Safebuy, ECVV.com platform pembelian barang industri lintas batas yang didirikan pada tahun 2006, telah sepenuhnya mengatasi titik nyeri pembelian pembeli di luar negeri di China. Keuntungan Layanan Safebuy semakin disorot ketika wabah pecah di tahun 2020. Sejak diluncurkan, Layanan Safebuy telah melayani lebih dari 3.000 pelanggan di luar negeri, membantu instansi pemerintah, produsen, pengecer grosir, dan pusat layanan di seluruh dunia untuk menyelesaikan pembelian dan pengiriman barang di China. Produk untuk melanjutkan bekerja dan produksi di seluruh dunia adalah komoditas utama baru-baru ini dibantu beli oleh Safebuy. Safebuy ECVV. com menyelesaikan pembelian dan pengiriman barang sesuai jadwal untuk membantu pelanggan di luar negeri melanjutkan bekerja dan produksi.

ECVV sebagai yang paling dapat diandalkan industri pembelian e-commerce platform, berharap untuk membantu lebih banyak perusahaan tanpa khawatir, menghemat uang, menghemat waktu untuk menyelesaikan rencana pembelian China.

Kontak

Shenzhen ECVV Network Technology Corp., Ltd
Sunny Shuai
+86 0755-33941239
support@ecvv.com
https://www.ecvv.com/

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020