Mary Kay ungkapkan penelitian terobosan selama Skin of Color Society Virtual Program

Mary Kay ungkapkan penelitian terobosan selama Skin of Color Society Virtual Program

Dr. Lucy Gildea, Kepala Staf Ilmiah Mary Kay (Antara/BUSINESS WIRE)

DALLAS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Mary Kay Inc., pemimpin dalam inovasi perawatan kulit selama lebih dari 56 tahun, melanjutkan dukungannya yang sedang berjalan terhadap komunitas kecantikan dan ilmiah dengan menghadirkan temuan selama Skin of Color Society Virtual Program 2020.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200526005633/en/

Dr. Cristi Gomez, selaku Direktur, Keamanan Produk & Toksikologi Lingkungan, mengungkapkan penelitian baru tentang sains di balik LumiVie, serum intensif oleh Mary Kay yang mencerahkan, memberi energi, dan melembabkan kulit. Dengan meningkatnya urbanisasi secara global, efek polusi pada kulit menjadi perhatian yang terus meningkat. Paparan kronis terhadap polusi udara telah berkorelasi dengan penuaan yang terlihat khususnya, perkembangan bintik-bintik pigmen. Para peneliti di Mary Kay mengembangkan formulasi perawatan kulit yang mengandung ekstrak botani dan vitamin B3 dan C yang keduanya cocok untuk kulit sensitif dan efektif dalam mengatasi masalah pigmen kulit. Mereka juga mengamati perbaikan dalam kerataan warna kulit, luminositas dan tekstur.

"Tim kami didedikasikan untuk melakukan penelitian dan mengembangkan solusi inovatif untuk mengatasi masalah kulit umum yang memberikan dampak pada wanita dan kepercayaan dirinya," kata Dr. Lucy Gildea selaku Kepala Staf Ilmiah di Mary Kay. "Pada tahun 2020, Peneliti dan Pengembangan Mary Kay akan melanjutkan utnuk membagikan penemuan-penemuan terobosan dengan komunitas ilmiah pada umumnya."

Skin of Color Society Virtual Program hanyalah acara terbaru yang dilakukan Mary Kay dengan komunitas ilmiah dan akademik yang memperkuat komitmen merek yang sudah berjalan lama untuk memajukan penelitian dan pengembangan kesehatan kulit. Setiap tahun, Mary Kay melakukan ratusan ribu tes ilmiah tentang produk dan bahan untuk memastikan standar keamanan, kualitas, dan kinerja tertinggi. Mary Kay memegang lebih dari 1.500 paten untuk produk, teknologi, dan desain kemasan dalam portofolio globalnya. Pada tahun 2018, perusahaan mengumumkan pembukaan fasilitas manufaktur dan R&D mutakhir senilai lebih dari $100 juta di Lewisville, Texas.

Tentang Mary Kay

Salah satu pelopor yang dapat menembus jenjang manajemen yang lebih tinggi, Mary Kay Ash mendirikan perusahaan kecantikannya lebih dari 56 tahun yang lalu dengan tiga tujuan: menawarkan peluang yang berharga bagi wanita, membuat produk yang sangat menarik, dan menjadikan dunia tempat yang lebih baik. Impian itu telah berkembang menjadi perusahaan bernilai miliaran dolar dengan jutaan anggota tenaga penjualan independen di hampir 40 negara. Mary Kay didedikasikan untuk meneliti ilmu di balik kecantikan dan memproduksi perawatan kulit mutakhir, kosmetik warna, suplemen nutrisi dan wewangian. Mary Kay berkomitmen untuk memberdayakan para wanita dan keluarganya dengan bermitra dengan organisasi di seluruh dunia, berfokus pada dukungan penelitian kanker, melindungi korban kekerasan dalam rumah tangga, memperindah komunitas kita, dan mendorong anak-anak untuk mengejar impian mereka. Visi asli Mary Kay Ash terus bersinarsatu lipstik pada satu waktu. Pelajari lebih lanjut di MaryKay.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200526005633/en/

Kontak

Komunikasi Perusahaan Mary Kay Inc.
marykay.com/newsroom
972.687.5332 atau media@mkcorp.com

Sumber: Mary Kay Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020