Smiths Medical umumkan kemitraan aplikasi Ventilator Training Alliance

Smiths Medical umumkan kemitraan aplikasi Ventilator Training Alliance

Aplikasi Ventilator Training Alliance (Antara/BUSINESS WIRE)

MINNEAPOLIS--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Smiths Medical hari ini telah bergabung dengan beberapa manufaktur ventilator lain di dunia dalam Ventilator Training Alliance (VTA) untuk mendukung akses penyedia medis garis depan ke repositori pelatihan ventilator yang terpusat. Konten dapat ditemukan di aplikasi seluler yang dikelola oleh Allego.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200526005108/en/

"Smiths Medical bangga menjadi bagian VTA dengan menyediakan pelatihan untuk para ventilator kami melalui Allego app," kata Jeffrey Hohn selaku Wakil Presiden Produk Global dan Keunggulan Komersial, Strategi dan M&A di Smiths Medical. "Meningkatkan perawatan kesehatan di seluruh dunia merupakan dasar dari misi kami. Selama waktu penting, kami memahami para profesional membutuhkan informasi ventilator secara cepat dan aplikasi memungkinkan perawatan yang tepat disampaikan kepada pasien mereka, dengan cepat."

Aplikasi VTA menghubungkan terapis pernapasan, perawat dan profesional medis lainnya dengan sumber daya pelatihan ventilator dari perusahaan anggota aliansi. Yang mencakup di dalam aplikasi adalah instruksi video, manual, dan panduan pemecahan masalah yang sangat penting untuk merawat pasien yang menderita gangguan pernapasan terkait COVID-19.

Para ventilator memainkan peran penting dalam manajemen pasien yang meminta bantuan pernapasan karena penyakit parah, seperti COVID-19. Kecepatan dan kemudahan akses ke pelatihan ventilator dapat berdampak langsung pada kesehatan pasien selama krisis COVID-19.

Konten pada aplikasi VTA bisa diakses di perangkat iOS dan Android - bahkan dalam lingkungan dengan sedikit hingga tak ada akses Wi-Fi - atau dari web browser. Aplikasi menyediakan untuk profesional kesehatan teks tertutup multi-bahasa dan audio latar belakang seluler saat melakukan multitasking.

Cara mengakses Pusat Ventilator Training Alliance

Aplikasi ini disediakan tanpa biaya untuk para profesional medis. Untuk mengunduh aplikasi pusat pengetahuan Ventilator Training Alliance, kunjungi Apple App Store atau Google Play store, atau akses pusat ini melalui web browser.

Tonton video gambaran aplikasi VTA

Tentang Ventilator Training Alliance

Ventilator Training Alliance menyediakan pustaka sumber daya pelatihan dan produk untuk para profesional medis. Dibuat melalui kemitraan antara produsen ventilator, termasuk Drger, GE Healthcare, Getinge, Hamilton Medical, Medtronic, Nihon Kohden, Smiths Medical, dan Philips, dan didukung oleh Allego, hub pengetahuan pusat menyediakan akses mobile gratis ke tutorial video, instruksi manual, dan materi pelatihan lainnya untuk peralatan yang penting untuk membantu dokter mengobati pasien yang menderita gangguan pernapasan terkait COVID-19.

Jika Anda adalah pabrikan ventilator dan ingin bergabung dengan aliansi tersebut, silakan kirim permintaan Anda ke: VTA-Join@allego.com

Tentang Smiths Medical

Pemasok terkemuka untuk peralatan dan peralatan medis khusus untuk pasar global, dengan fokus pada pengiriman obat, segmen pasar perawatan vital dan peralatan keselamatan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.smiths-medical.com.

Tentang Smiths Group

Perusahaan teknologi global yang telah beroperasi selama hampir 170 tahun, memberikan produk dan layanan untuk pasar teknologi medis, keamanan dan pertahanan, industri umum, energi dan antariksa & kedirgantaraan komersil di seluruh dunia. Smiths Group plc mempekerjakan c. 23.000 kolega di lebih dari 50 negara dan terdaftar di Bursa Efek London. Untik informasi lebih lanjut kunjungi www.smiths.com

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200526005108/en/

Kontak

Hubungan Media Smiths Medical di media.relations@smiths-medical.com atau Vanessa Krier di 763-383-3299.

Sumber: Smiths Medical

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020