Blue Ocean Robotics raih Penghargaan Kepemimpinan Produk Robot 2020 untuk robot UVD pembunuh virus

Blue Ocean Robotics raih Penghargaan Kepemimpinan Produk Robot 2020 untuk robot UVD pembunuh virus

Robot UVD disinfeksi self-driving telah diluncurkan ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia, hingga saat ini, dengan kesuksesan besar. (Antara/BUSINESS WIRE)

"Penghargaan Praktik Terbaik" Frost & Sullivan Mengakui Dampak Robot UVD Perusahaan dalam Mendisinfeksi Virus seperti COVID-19 serta Robot Layanan Lain Perusahaan; GoBe Robots dan PTR Robots

ODENSE, Denmark--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hari ini, Blue Ocean Robotics mengumumkan telah dipilih oleh Frost & Sullivan untuk Praktik Terbaik Penghargaan "Kepemimpinan Produk Robot Layanan Profesional Eropa 2020". Pengakuan tersebut diperoleh terutama berdasarkan pekerjaan perusahaan dengan anak perusahaan UVD Robots, yang menggabungkan teknologi robot otonom dengan cahaya ultraviolet untuk mendisinfeksi virus seperti COVID-19.

Solusi inovatif UVD Robots, anak perusahaan Blue Ocean Robotics yang berbasis di Denmark telah terbukti dapat menghilangkan patogen dalam 10-15 menit di ruang pasien. Sebuah perusahaan self-driving, robot-robot disinfektan telah diluncurkan ke lebih dari 50 negara di seluruh dunia, hingga saat ini.

"Diakui oleh Frost & Sullivan dengan 'Penghargaan Praktik Terbaik' memberikan penghargaan untuk hati, semangat dan dorongan yang kami persembahkan untuk menciptakan inovasi, pengembangan, dan kesuksesan komersial," kata CEO Blue Ocean Robotics Claus Risager. "Kami sangat bangga mengembangkan robot yang tidak hanya membantu menyelesaikan masalah dunia, tetapi juga investasi yang solid dan menguntungkan bagi pemilik kami."

Penghargaan praktik terbaik Frost & Sullivan dipersembahkan untuk perusahaan yang mendorong pertumbuhan signifikan di industri-industri mereka, telah mengidentifikasi tren-tren yang bermunculan sebelum mereka menjadi standar pasar, dan telah menciptakan teknologi-teknologi maju untuk mengkatalisasi dan mentransformasi industri.

"Produk unggulan Blue Ocean Robotics, UVD Robots, secara khusus memungkinkan rumah sakit mengurangi penularan penyakit dengan membunuh 99,99 persen bakteri dan mikroorganisme," ujar Rohit Karthikeyan selaku Manajer Industri Frost & Sullivan. Ini adalah robot seluler otonom pertama dan satu-satunya yang mendisinfeksi berbagai permukaan menggunakan sinar UV-C, sehingga memberikan utilitas unggul dibandingkan solusi yang bersaing. Uniknya, robot UVD dapat dengan mudah dikendalikan dengan tablet."

Tentang Blue Ocean Robotics
Blue Ocean Robotics mengembangkan, memproduksi dan menjual robot-robot layanan profesional di kesehatan, kesejahteraan, konstruksi, pertanian, dan pasar-pasar global lainnya. Robot-robot portofolio mencakup merek; UVD Robots, robot seluler untuk desinfeksi; GoBe Robots, robot telepresence seluler untuk komunikasi; dan PTR Robots, robot bergerak untuk penanganan dan rehabilitasi pasien yang aman. Setiap robot ditempatkan di perusahaan ventura anak perusahaannya sendiri, menjadikan Blue Ocean Robotics sebagai Pabrik Robot Ventura pertama di dunia.

Unduh kit pers di sini.

Galeri Foto/Multimedia Tersedia: https://www.businesswire.com/news/home/52225159/en

Kontak

Merima Cikotic
Blue Ocean Robotics
+45 71-99-56-06
mc@blue-ocean-robotics.com

Sumber: Blue Ocean Robotics

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020