The Used rilis video musik "Lighthouse" untuk pejuang COVID-19

The Used rilis video musik

The Used rilis video musik "Lighthouse". (HO)

Jakarta (ANTARA) - The Used merilis video musik "Lighthouse" yang dibawakan berkolaborasi dengan Mark Hoppus dan ditujukan kepada pejuang garda depan di masa pandemi COVID-19 ini.

Pada bulan lalu, The Used mengajak para penggemarnya untuk ikut serta dalam proyek spesial mereka dengan cara mengumpulkan video.

Dalam video musik ini pun diperlihatkan para perawat, dokter, unit gawat darurat, pekerja SPBU, pekerja toko swalayan, kurir barang dan para pekerja lainnya sekaligus para personil The Used dan Mark Hoppus yang tampak sedang di rumah bersama keluarganya masing-masing.

Baca juga: Rekam lagu enam bahasa, Kelly Clarkson merasa alami "aneurisma otak"

Baca juga: Backstreet Boys reunian di lagu "I Want It That Way" dari 5 lokasi


"Setiap hari mereka bangun tidur dan meninggalkan orang-orang tercinta mereka untuk memastikan kita semua aman. Kita ingin menampilkan orang-orang hebat ini di video klip terbaru kami," ujar The Used dalam siaran persnya, Jumat.

“The Lighthouse (feat. Mark Hoppus)” merupakan lagu yang juga terdapat di album kedelapan The Used berjudul "Heartwork", yang sudah dirilis dari bulan lalu melalui Big Noise.

Album tersebut pada minggu pertama sejak dirilis mampu menduduki posisi kedua dari chart Current Alternative and Record Label Independent Album Charts, posisi ketiga untuk masing-masing chart Current Rock dan Top Current Album sekaligus mendapatkan posisi 87 di Billboard Top 200.

Album ini menyampaikan semangat yang sama dengan album-album awal The Used yang sukses meraih platinum sekaligus memperkenalkan The Used kepada dunia.

Baca juga: Cher lantunkan lagu ABBA berbahasa Spanyol bantu perangi COVID-19

Baca juga: Justin Bieber dan Ariana Grande buat lagu duet "Stuck With U"

Baca juga: Warga New York nyanyikan lagu "Lean on Me" untuk pekerja garda depan
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020