Jakarta (ANTARA) - GoPlay, video on demand dari Gojek Group meluncurkan Festival Film dan Serial Online (FFSO) di GoPlay mulai 13 Mei sampai 30 Juni 2020.

Tanpa disadari, working from home/WHF alias bekerja dari rumah membuat kita mengudap atau ngemil lebih banyak dari biasanya.

Ada juga berita kemarin lainnya yang menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Festival Film dan Serial Online berlangsung mulai 13 Mei - 30 Juni

GoPlay, video on demand dari Gojek Group meluncurkan Festival Film dan Serial Online (FFSO) di GoPlay mulai 13 Mei sampai 30 Juni 2020.

2. "Unhinged" jadi film uji coba setelah bioskop AS kembali buka

Film baru Russell Crowe "Unhinged" akan menjadi uji coba bagi industri sinema Amerika, sebab menjadi film pertama yang dirilis ke bioskop pada Juli 2020 setelah masa karantina COVID-19 berakhir.

3. Mengapa ingin banyak ngemil "selama" WFH?

Tanpa disadari, working from home/WHF alias bekerja dari rumah membuat kita mengudap atau ngemil lebih banyak dari biasanya.

4. Banyak orang tonton film, lalu lintas streaming naik 193 persen

Lalu lintas data untuk kegiatan streaming di Indonesia meningkat tajam sejak sebagian besar orang beraktivitas di rumah di tengah pandemik virus corona baru (COVID-19).

5. Pendapatan operasi Toyota turun karena corona

Toyota Motor Corporation (TMC) melaporkan pendapatan operasinya pada tahun fiskal yang berakhir 31 Maret 2020, turun dari 2,467 triliun yen menjadi 2,442 triliun yen.

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020