Banjir bandang terjang Aceh Tengah

  • Rabu, 13 Mei 2020 23:44 WIB

Banjir bandang membawa material batu dan kayu di Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Aceh, Rabu (13/5/2020). Banjir bandang akibat tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir telah merusak puluhan unit rumah warga di desa tersebut. ANTARA FOTO/Kurnia Muhadi/wsj.

Warga beraktivitas di area yang terdampak banjir bandang di Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Aceh, Rabu (13/5/2020). Banjir bandang akibat tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir telah merusak puluhan unit rumah warga di desa tersebut. ANTARA FOTO/Kurnia Muhadi/Irp/foc.

\

\

Warga membantu mengevakuasi korban dan harta benda usai banjir bandang yang membawa material batu dan kayu di Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Aceh, Rabu (13/5/2020). Banjir bandang akibat tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir telah merusak puluhan unit rumah warga di desa tersebut. ANTARA FOTO/Kurnia Muhadi/wsj.

Alat berat yang dikerahkan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dibantu aparat TNI dan Polri membersihkan jalan dan rumah warga dari material kayu dan batu akibat banjir bandang di Desa Paya Tumpi Baru, Kecamatan Kebayakan, Aceh Tengah, Aceh, Rabu (13/5/2020). Banjir bandang akibat tingginya intensitas hujan sejak sepekan terakhir telah merusak puluhan unit rumah warga di desa tersebut. ANTARA FOTO/Kurnia Muhadi/wsj.

\

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait