Jakarta (ANTARA) - Cadbury bersama Kitabisa.com membagikan lebih dari 9.000 paket buka puasa melalui Food Box di beberapa rumah sakit Jakarta selama bulan Ramadan, sebagai ungkapan apresiasi dan dukungan terhadap para tenaga medis yang menangani virus corona (COVID-19).

"Kampanye ‘Berbagi dari Hati di Bulan Suci’ adalah wujud konsistensi Cadbury untuk menginspirasi semua orang dalam berbagi kebaikan dan menciptakan kebahagiaan pada setiap kegiatannya, termasuk saat Ramadan dan dalam situasi pandemi COVID-19," kata Pratitis Adi Nugraha selaku Direktur Mondelez Indonesia dalam keterangan pers di Jakarta pada Rabu.

Baca juga: Erick Thohir terima paket alat kesehatan dari JD.com China

Baca juga: Bisakah virus corona bertahan di paket belanja online?


Paket buka puasa dalam Food Box bisa diambil oleh siapapun yang membutuhkan, termasuk petugas medis, keluarga pasien yang sedang berjaga di rumah sakit dan mereka yang membutuhkan.

Ada tiga Food Box yang jadi tempat penyaluran paket buka buasa, masing-masing ditempatkan di RS Evasari, RS Jantung Jakarta, dan RSUD Tarakan.

Paket buka puasa terdiri dari makanan berat dan coklat Cadbury yang keduanya dapat diambil langsung di etalase Food Box.

Baca juga: Cadbury Tarik Cokelat Produksi China

Baca juga: Saham Eropa Naik Setelah Pengambilalihan Cadbury

Baca juga: Coklat Cadbury di Indonesia halal kata MUI

Pewarta: Ida Nurcahyani
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020