Solusi anti-pandemi Hytera bantu atasi krisis virus

Solusi anti-pandemi Hytera bantu atasi krisis virus

Solusi Anti-Pandemi Hytera Membantu Mengatasi Krisis Virus (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Wabah COVID-19 baru-baru ini telah mempengaruhi kita semua. Mengingat kesulitan yang saat ini sedang dihadapi dunia pada masa-masa ketidakpastian ini, Hytera telah mengembangkan solusi baru untuk membantu mereka yang berada di garis depan dalam memerangi penyakit ini, termasuk petugas kepabeanan, petugas kesehatan dan staf perusahaan. Solusi ini bertujuan untuk memerangi penyebaran COVID-19 dengan menggunakan teknologi deteksi suhu tubuh non-kontak dan komunikasi yang bisa disebarkan dengan cepat.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200413005183/en/

Memungkinkan bea cukai untuk memantau kapan saja, di mana saja

Penyeberangan perbatasan darat dan titik kontrol bea cukai imigrasi di pelabuhan dan bandara merupakan area yang rentan karena sejumlah besar pelancong melewatinya setiap hari. Jika mungkin untuk mendeteksi bahwa seseorang memiliki suhu tinggi yang tak normal di perbatasan, mengurangi risiko infeksi yang menyebar di dalam dan di luar negeri menjadi lebih mudah.

Hytera telah mengembangkan cara yang aman, efisien dan tepat untuk mengukur suhu tubuh para pelancong menggunakan metode non-kontak. Solusi ini memberikan cara untuk mendeteksi suhu tubuh beberapa orang dari jauh di waktu yang sama hingga jarak 3 meter tanpa risiko infeksi sentuhan dekat. Sebuah peringatan otomatis dipicu dan dikirim ke perangkat radio PNC550 PoC Hytera jika suhu abnormal terdeteksi. Orang yang suhunya tak normal bisa kemudian diisolasi, diperiksa ulang, dikirim ke rumah sakit jika dibutuhkan.

Solusi tersebut menghemat banyak waktu dan tenaga manusia, karena menyediakan cara skrining sejumlah besar orang secara bersamaan di pos-pos perbatasan, sehingga mendapatkan sekitar pilihan alternatif mungkin dekat-harus memeriksa suhu tubuh orang secara manual, satu per satu, yang akan melibatkan kontak dekat.

Penerapan pemakaian kamera tubuh (BWCs) Hytera VM780 juga membantu melindungi keamanan dari para pelancong dan petugas bea cukai. Kontrol perbatasan bisa menyebabkan konfrontasi antara petugas dan pelancong, namun BWC bisa membantu meredakan situasi tegang karena orang-orang biasanya tenang jika mereka tahu jika mereka difilmkan.

Rekaman video bisa memberikan bukti kuat terhadap apa yang terjadi pada insiden untuk memverifikasi kebenaran dari akun pelancong atau petugas. Video juga bisa memberikan transparansi untuk memastikan para petugas melakukannya sendiri sesuai dengan peraturan.

Hytera VM780 memungkinkan live streaming di seluruh jaringan 4G/Wi-Fi. Meningkatkan kewaspadaan situasional secara besar untuk petugas di lapangan dan untuk para supervisor di ruang kontrol, serta membantu menjaga personil lebih aman.

Memastikan rumah sakit beroperasi secara efektif dan aman

Di lingkungan perawatan kesehatan, rumah sakit membutuhkan metode deteksi non-kontak untuk memproses orang-orang memasuki rumah sakit untuk mengurangi risiko dari infeksi silang dari petugas, yang harus dilindungi agar mereka bisa menjaga pasien mereka untuk mencoba dan mengidentifikasi orang-orang dengan temperatur tinggi secara abnormal sebelum mereka masuk lebih jauh ke dalam bangunan tersebut.

Solusi ini melibatkan pengaturan perangkat pengukuran suhu Hytera yang dilengkapi dengan pengenalan wajah yang akurat dan teknologi pengukuran suhu jarak jauh di gerbang, area penerimaan, kantor atau di mana saja yang cocok. Sekali lagi, jika seseorang terdeteksi dengan pembacaan suhu, kemudian sebuah peringatan dikirim melalui aplikasi radio seluler ke perangkat Hytera PNC550 PoC.

Teknologi ini mampu mengenali wajah bahkan jika seseorang memakai masker. Ini memudahkan untuk membedakan antara karyawan dan pengunjung. Solusi tersebut secara otomatis menghasilkan catatan entri yang merinci orang tersebut, pembacaan suhu mereka, jam berapa mereka masuk atau keluar gedung dan masih banyak lagi, membuatnya mudah untuk melacak orang-orang.

Untuk mengurangi risiko infeksi, para dokter bisa menggunakan radio PoC Hytera mereka untuk membuat diagnosa jarak jauh untuk mendiskusikan setiap kasus pasien dengan rekan-rekannya menggunakan video call group atau panggilan audio instan satu tombol. Ini menghindari situasi sentuh dan membantu menjaga staf rumah sakit menjadi aman. Selain itu, layar sentuh 5 inci radio PNC550 PoC mendukung operasi penuh menggunakan sarung tangan, yang selanjutnya membantu melindungi staf dari infeksi.

Bodycam juga merekam rekaman video inspeksi medis dan pengobatan di rumah sakit. Video tidak hanya digunakan sebagai bukti selama konflik medis, namun juga bisa dibagikan sebagai bahan pelatihan untuk meningkatkan kualitas layanan medis masa depan.

Paramedis ambulans bisa menggunakan bodycam Hytera VM780 untuk stream live video dari ambulans kembali ke rumah sakit untuk memberikan  kepada para dokter pantauan waktu nyata dari situasi pasien. Rumah sakit telah memperingatkan sejak awal pernyataan pasien dan bisa mengatur respons yang sesuai saat mereka tiba.

Para dokter bisa membuat diagnosa jarak jauh dan memberikan nasehat untuk paramedis, berpotensi memungkinkan intervensi medis vital untuk dilakukan dalam perjalanan ke rumah sakit. Sekali lagi, video bosa digunakan sebagai bukti dalam peristiwa dari konflik-konflik medis nantinya.

Bebas kekhawatiran untuk perusahaan

Perusahaan juga bisa membuat solusi dengan memasang perangkat pengukuran suhu Hytera di gerbang atau pintu masuk lobby ke gedung. Ini akan mendeteksi jika ada karyawan yang memiliki suhu tinggi secara abnormal saat mereka mulai bekerja.

Sekali lagi, jika perangkat mendeteksi siapapun dengan suhu tinggi, sebuah alarm akan terpicu dan mengirim ke radio PoC penjaga dan ke pusat kontrol jika tidak ada orang, Solusi ini sangat fleksibel dan mudah untuk dikembangkan dan bisa diatur di gedung apartemen besar, metro, dan stasiun kereta.

Ketersediaan layanan komunikasi yang andal berarti bahwa para profesional dapat melindungi warga negara dengan lebih baik baik pada saat krisis maupun dalam operasi normal sehari-hari. Solusi Hytera membantu komunitas global memerangi pandemi COVID-19. Kemampuan berbagai otoritas untuk berkolaborasi dengan lancar bersama setiap saat membantu menciptakan masyarakat yang lebih aman.

Untuk informasi lebih lanjut kunjungi https://www.hytera.com/html/pandemic-en/index.html

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200413005183/en/

Kontak

Lingran Tao
Lingran.Tao@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020