BMKG prediksi cuaca Jabodetabek cerah berawan pada Sabtu pagi

BMKG prediksi cuaca Jabodetabek cerah berawan pada Sabtu pagi

Petugas Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memantau monitor citra satelit cuaca di gedung BMKG, Jakarta, Jumat (10/1/2020). ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) cerah berawan pada Sabtu pagi.

Berdasarkan laman resmi BMKG, seluruh wilayah DKI Jakarta cerah berawan dengan suhu udara berkisar 24 derajat Celcius, pada Sabtu pagi.

Namun potensi hujan ringan terjadi di tiga wilayah, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur pada siang hari. Sementara di malam hingga dini hari, seluruh wilayah Jakarta diprediksi berawan.

Sementara itu, Kota Bekasi, Depok dan Bogor, juga cerah berawan di pagi hari dengan suhu udara 23 derajat Celcius. Wilayah Kota Bogor dan Depok berpotensi terjadi hujan dengan intensitas ringan pada siang hari.

Untuk wilayah Tangerang, Banten, BMKG memprediksi cuaca berawan di pagi hari dengan suhu udara berkisar 24 derajat celcius, sedangkan pada siang hingga malam hari diprediksi terjadi hujan ringan.
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Masuki M. Astro
COPYRIGHT © ANTARA 2020