Pusat manufaktur cerdas Hytera tetap beroperasi normal di tengah wabah COVID-19

Pusat manufaktur cerdas Hytera tetap beroperasi normal di tengah wabah COVID-19

Pusat manufaktur cerdas Hytera tetap beroperasi seperti biasa (Antara/BUSINESS WIRE)

Pusat manufaktur cerdas Hytera di Shenzen telah memungkinkannya untuk mempertahankan produksi meskipun adanya gangguan yang disebabkan pandemi COVID-19. Fleksibilitas di pusat ini juga memungkinkan Hytera memproduksi masker wajah sekali pakai untuk membantu mengimbangi kekurangan global akibat virus tersebut. 

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Hytera Communications, Penyedia solusi komunikasi professional, Telah dapat menjaga sistem manufakturnya bekerja secara normal meskipun ada ancaman terhadap rantai pasokan global akibat pandemi COVID-19 Hal ini dapat terwujud berkat investasi Hytera dalam solusi manufaktur cerdas dan rantai pasokan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20200324005461/en/

Kunci dari kemampuan ini adalah pusat produksi cerdas Hytera di Shenzhen, Tiongkok, Yang menyediakan teknologi dan otomatisasi pabrik tinggi, sehingga memungkinkan Hytera tetap berproduksi sementara pabrik lain harus terpaksa berhenti.

Solusi manufaktur cerdas ini memberikan sistem rantai manufaktur dan pasokan yang fleksibel dan gesit. Sistem manufaktur cerdas dan manajemen, pengeluaran otomatis, perakitan dan pengujian fungsional telah dirancang untuk menjamin ketepatan produksi dan tingkat efisiensi yang tinggi. Hal Ini didukung dengan sistem pengemasan otomatis dan kemampuan untuk memonitor produk dari jarak jauh.

Sumber inti dari sistem manufaktur cerdas Hytera adalah jalur produksi fleksibel, yang memanfaatkkan sistem eksekusi manufaktur yang merampingkan seluruh proses produksi Melalui informasi real-time. Jalur produksi sangat fleksibel sehingga dapat disesuaikan jika ingin memproduksi produk yang berbeda. Hal ini untuk memastikan respon yang cepat terhadap perubahan pasar dan demand dari pelanggan.

Hytera mulai mengadopsi solusi manufaktur cerdas di pusatnya yaitu kota ShenZhen Pada tahun 2013, agar bisa memenuhi permintaan kriteria manufaktur, termasuk kustomisasi, memberikan siklus dan keandalan produk, perangkat komunikasi seluler profesional berkualitas tinggi, seperti radio dua arah.

Perusahaan ini sekarang memiliki lebih dari 10 jalur produksi pintar. Pada tahun 2019, Hytera membuat terobosan besar dalam pengembangan manufaktur cerdasnya dan pada permulaan tahun ini proses manufaktur cerdasnya secara resmi dan telah encapai tahap industri 4.0. Dalam lima tahun ke depan, salah satu tujuan utama Hytera adalah untuk meningkatkan semua proses manufakturnya untuk memenuhi standar 'pintar' manufaktur.

Pabrik Pintar Hytera di Shenzen juga menggabungkan sistem pergudangan cerdas dan sistem logistik. Rantai pasokan global terpenting Hytera berada di pusat manufaktur Zaragoza, Spanyolyang telah difokuskan untuk merancang design spesifik untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Eropa dan Amerika.

Fleksibilitas dari proses manufaktur cerdas Hytera juga telah memungkinkan perusahaan untuk mengganti beberapa jalur produksi untuk memproduksi masker wajah sekali pakai dalam membantu kurangnya pasokan dunia yang disebabkan oleh epidemi COVID-19.

Produksi masker wajah dimulai pada awal Februari dan telah diproduksi cepat sehingga dapat memenuhi kebutuhan yang sangat tinggi saat ini. Masker wajah sekali pakai Hytera sudah tersedia di pasar di seluruh dunia.
Respon Hytera terhadap wabah COVID-19 Bukan hanya dalam produksi masker. Hytera juga telah Mempersiapkan tim darurat nasional dan telah berhubungan dengan komite kesehatan, departemen pencegahan dan pengontrolan, institusi-institusi medis, dan organisasi nirlaba di seantero Tiongkok Dalam membantu koordinasi bantuan dan dukungan, termasuk donasi perlengkapan, dukungan komunikasi, dan bantuan lapangan. Perusahaan ini juga mendonasikan lebih dari 3000 perangkat komunikasi seluruh dunia, dalam memenuhi tanggung jawab sosialnya.

Pengembangan dari sistem manufaktur cerdas merupakan salah satu hasil utama dari strategi Hytera untuk investasi berkelanjutan dalam penelitian dan pengembangan. Hytera menginvestasikan 15% dari pendapatan tahunannya di bidang R&D dan memiliki 2342 paten yang diajukan secara global. Sekitar 40% dari jumlah stafnya merupakan teknisi R&D, 80% dari mereka bergelar master atau doktor.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200324005461/en/

Kontak
Shaowa Cai

Sumber: Hytera Communications

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020