Teknologi Komunikasi Jaringan Privasi Hytera Berkontribusi pada Penanganan Global Melawan epidemi COVID-19

Teknologi Komunikasi Jaringan Privasi Hytera Berkontribusi pada Penanganan Global Melawan epidemi COVID-19

Hytera Korea mendonasikan perangkat komunikasi dan pasokan obat-obatan ke pusat medis dan departemen pemerintah di Korea Selatan. (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, China--(Antara/BUSINESS WIRE)Pada 4 Maret 2020, 90.000 kasus COVID-19 (Coronavirus) telah dikonfirmasi di seluruh dunia, berdasarkan statistik terkini WHO. Sejumlah besar kasus baru baru-baru ini muncul di Korea Selatan, Italia, dan Iran. Selain itu, delapan negara termasuk Portugal dan Arab Saudi telah melaporkan kasus-kasus pertama mereka yang terkonfirmasi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini https://www.businesswire.com/news/home/20200305005422/en/

Menanggapi maraknya virus COVID-19 menjadi tantangan global bersama. Upaya efektif dalam mengendalikan epidemi ditentukan oleh efisiensi tanggap dari otoritas kesehatan dan polisi serta manajemen transportasi, masyarakat, dan tempat-tempat umum. Pada keadaan ini, jaringan komunikasi jaringan pribadi sangat jelas dibutuhkan.

Sebagai pemimpin global dalam komunikasi jaringan pribadi, Hytera segera membentuk tim dukungan darurat nasional setelah wabah COVID-19 di Tiongkok. Perusahaan ini secara proaktif menghubungi komite kesehatan, departemen pencegahan dan pengendalian, lembaga medis, dan organisasi nirlaba di seantero Tiongkok untuk membantu mengkoordinasikan semua aspek dukungan, termasuk donasi perlengkapan, dukungan komunikasi, dan layanan di lapangan.

Hytera bukan hanya menyediakan komunikasi terpercaya dalam pembangunan konstruksi Rumah Sakit Vulcan Mountain Hospital di provinsi Wuhan dan Raytheon Hospital di China, namun juga memperkenalkan pencegahan epidemi yang lebih aman dan Model untuk pengendalian manajemen rumah sakit yang lebih baik, mengakselerasi diagnosa kasus baru, proses operasi penyelamatan dan secara efektif menghindari penularan virus. Pada saat yang sama, jaringan komunikasi Hytera juga memainkan peran penting dalam berbagai aspek upaya pencegahan dan pengendalian epidemi, seperti layanan medis, layanan kepolisian, transportasi, Komunitas publik, dan banyak lagi.

Hytera juga mendonasikan lebih dari 3000 perangkat komunikasi di semua wilayah negeri dan akan memulai memproduksi masker surgical untuk membantu mencegah dan mengontrol epidemi. Pabrik manufaktur berteknologi canggih milik Hytera saat ini secara cepat beralih ke produksi masker untuk memenuhi peningkatan permintaan karena epidemi. Produksi diharapkan mulai pada bulan Maret.

Salah satu Inti dari komunikasi jaringan privasi adalah untuk menyediakan komunikasi dan perintah darurat sekaligus membantu pemerintah dalam meyakinkan kemananan publik di situasi kritis seperti saat ini. Secara global, solusi bisnis Hytera telah digunakan di lebih dari 120 negara dan wilayah, dan digunakan dalam komunikasi pribadi untuk keamanan publik, transportasi, penyelamatan darurat dan layanan operator, termasuk Proyek Sistem Keamanan Publik Nasional Belanda, Proyek Polisi Metropolitan di London, Proyek Keamanan Publik Kroasia, Proyek Penyelamatan Darurat Kazakhstan dan Proyek Polisi Yordania. Pada Bulan Februari ini, Hytera mendonasikan perangkat komunikasi dan pasokan obat-obatan ke Pusat Medis Dongsan Universitas Keimyung dan Balai Kota Dalseo-gu di Daegu dan departemen pemerintah lainnya di Korea Selatan. Selanjutnya, Hytera akan terus berpartisipasi aktif dalam pertarungan melawan COVID-19 di seluruh dunia.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200305005422/en/

Foto/Galeri Multimedia Tersedia di https://www.businesswire.com/news/home/52184544/en

Kontak

Shaowa Cai
Shaowa.cai@hytera.com
Hytera Communications Corporation Limited

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020