Jakarta (ANTARA) - Presiden klub Persija Jakarta Muhammad Prapanca mengatakan para pemain dan pelatih Macan Kemayoran antusias menyambut laga persahabatan melawan klub Singapura Geylang International pada Minggu (23/2) dan berjanji untuk menghadirkan pertandingan yang menghibur.

"Mereka akan memberikan penampilan terbaik dan berupaya menghadirkan pertandingan yang menghibur," kata Prapanca di Kantor Persija, Jakarta, Jumat.

Prapanca menegaskan skuatnya tidak terpengaruh oleh kegagalan merebut gelar juara turnamen pramusin Piala Gubernur Jawa Timur 2020 setelah kalah 1-4 dari Persebaya pada  final, Kamis (20/2).

Dia menyatakan semua pemain terbaik Persija dalam kondisi siap bertanding termasuk sang kapten Andritany Ardhiyasa dan Osvaldo Haay yang sebelumnya mengikuti pemusatan latihan tim nasional Indonesia.

Sementara Geylang International juga dipastikan datang dengan susunan pemain terbaiknya.

Baca juga: Kalah jumlah pemain sulitkan Persija saat hadapi Persebaya

"Pertandingan itu akan disaksikan sekitar 50.000 anggota The Jakmania," kata Prapanca.

Pertandingan Persija versus Geylang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu petang lusa.

Menurut Prapanca, laga melawan Geylang spesial karena menjadi bagian dari peluncuran tim dan seragam baru Persija untuk Liga 1 Indonesia 2020.

"Kami akan meluncurkan 'The Dream Team' dan jersey baru. Acara itu akan dihadiri oleh para undangan, sponsor dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Semoga semuanya berjalan dengan baik," kata dia.

Pertandingan Persija melawan Geylang International akan ditayangkan langsung oleh salah satu televisi swasta nasional.

Persija menjual tiket untuk laga ini pada harga Rp150 ribu untuk Kategori 1, Rp250 ribu untuk VIP dan Rp500 ribu untuk VVIP. Sementara untuk Kategori 2 dan 3 ditujukan khusus untuk kelompok suporter The Jakmania yang dapat memperolehnya di masing-masing koordinator wilayah.

Baca juga: Taklukkan Persija 4-1, Persebaya juara Piala Gubernur Jatim 2020

Pewarta: Michael Siahaan
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020