Menlu Retno Marsudi terima kunjungan Menlu Hongaria

  • Kamis, 23 Januari 2020 16:13 WIB

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) dan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hongaria Peter Szijjarto melakukan pertemuan bilateral di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Pertemuan tersebut membahas kerja sama bilateral antara Indonesia-Hongaria dalam bidang pengelolaan air bersih dan modernisasi rumah sakit. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kanan) berjabat tangan dengan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hongaria Peter Szijjarto di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Pertemuan tersebut membahas kerja sama bilateral antara Indonesia-Hongaria dalam bidang pengelolaan air bersih dan modernisasi rumah sakit. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Menteri Luar Negeri Retno Marsudi (kedua kanan) dan Menteri Luar Negeri dan Perdagangan Hongaria Peter Szijjarto (kedua kiri) melakukan pertemuan bilateral di Kementerian Luar Negeri, Jakarta, Kamis (23/1/2020). Pertemuan tersebut membahas kerja sama bilateral antara Indonesia-Hongaria dalam bidang pengelolaan air bersih dan modernisasi rumah sakit. ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/hp.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait