Jakarta (ANTARA) - Kahitna akan gelar festival musik seminggu penuh, Dian Sastrowardoyo berguru jadi produser, Apple tambah iPhone XS dan XS Max ke program rekondisi resmi, cara mengenali kendaraan bekas kena banjir, hingga sushi ramah lingkungan sambut Olimpiade menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang layak dibaca.

1. Rayakan ultah ke-34, Kahitna gelar festival musik seminggu penuh

Grup Kahitna akan membuat perayaan ulang tahun ke-34 dengan cara berbeda, yaitu menggelar festival musik bertajuk Kahitna Week selama seminggu penuh.

2. Dian Sastrowardoyo berguru jadi produser di "Guru-guru Gokil"

Dian Sastrowardoyo mengaku berguru menjadi seorang produser untuk pertama kalinya di film "Guru-guru Gokil".

Di film tersebut, Dian Sastrowardoyo tak hanya terlibat sebagai pemain namun juga terlibat sebagai produser kreatif.

3. Apple tambah iPhone XS dan XS Max ke program rekondisi resmi

Apple baru saja menambah dua ponsel teranyar mereka ke program "refurbished" atau rekondisi resmi oleh pabrikan, yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max.

Apple sudah sejak lama memiliki program "certified refurbished", berupa ponsel lama yang diperbaiki dan seluruhnya sudah diperiksa dan dibersihkan oleh Apple.

4. Cara mengenali kendaraan bekas kena banjir

Apakah Anda ingin membeli kendaraan bekas namun takut membeli mobil bekas terkena banjir? BMW membagikan sejumlah tips untuk mengenali kendaraan bekas terendam banjir.

5. Sushi bersertifikat ramah lingkungan sambut Olimpiade

Jaringan supermarket Jepang Aeon Co Ltd, yang juga ritel terbesar di Asia, mengatakan akan mulai menjual sushi bersertifikat ramah lingkungan dalam tahun ini di tengah meningkatnya permintaan makanan laut berkelanjutan dan lonjakan wisatawan selama Olimpiade musim panas.

 

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020