Kunto Aji tutup Billboard Top 100 Live edisi perdana

Kunto Aji tutup Billboard Top 100 Live edisi perdana

Kunto Aji saat tampi dalam acara Billboard Top 100 Live di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (15/1/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kunto Aji menutup kemeriahan Billboard Top 100 Live edisi perdana yang digelar di The Pallas, SCBD, Jakarta, Rabu (15/1) malam.

Kunto Aji naik ke atas panggung sekitar pukul 22.30 WIB. Penonton yang telah menunggu sejak lama pun berteriak histeris ketika penyanyi jebolan ajang pencarian bakat itu muncul.

Tak lama berselang lagu "Rancang Rencana" dari album terbarunya langsung dibawakan oleh Kunto Aji. Penonton pun tak mau ketinggalan untuk ikut bernyanyi bersama.

Sebelum menyanyikan lagu selanjutnya, Kunto Aji sempat mengajak penonton untuk sejenak melepas segala permasalahan hidup.

"Kita akan mengikis permasalahan hidup sedikit demi sedikit. Sehingga setelah keluar dari sini bisa kembali lega," ujar Kunto Aji yang kemudian menyanyikan lagu "Saudade".

Baca juga: "Parcel Rehat", hadiah istimewa dari Kunto Aji

Baca juga: Melalui proyek kolektif, Kunto Aji rilis video klip "Rehat"


Kunto Aji juga sempat membawakan lagu "Mengunci Ingatan" yang dipopulerkan oleh grup musik Barasuara dalam penampilannya tersebut.

"Semoga 2020 udah enggak ada yang PHP ya. Semoga kalian bertemu orang baik," kata dia.

Penonton semakin dibuat histeris ketika Kunto Aji mengajak Sal Priadi tampil bersama membawakan lagu "Mercusuar". Kolaborasi kedua penyanyi ini terlihat padu di atas panggung dengan ciri khasnya masing-masing.

Saat lagu "Jakarta-Jakarta" mengalun, Kunto Aji memperlihatkan deretan potret aktivitas warga Ibu Kota melalui visual yang disajikan di latar belakang panggung.

Penampilan Kunto Aji di gelaran perdana Billboard Top 100 Live pun ditutup dengan lagu "Konon Katanya".

Baca juga: Billboard Top 100 Live panggung perdana Sal Priadi di 2020

Baca juga: Kunto Aji gelar konser rayakan satu tahun "Mantra Mantra"

Baca juga: Benteng narkoba Kunto Aji berasal dari diri sendiri
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020