Kemarin, Bukalapak ultah ke-10 hingga NKCTHI syukuran 1 juta penonton

Kemarin, Bukalapak ultah ke-10 hingga NKCTHI syukuran 1 juta penonton

logo bukalapak (bukalapak.com) (bukalapak.com/)

Jakarta (ANTARA) - Bukalapak targetkan bertahan hingga 100 tahun lebih, film "NKCTHI" gelar syukuran rayakan capaian satu juta penonton, Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan "Billboard Indonesia Top 100 Live,” dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam hingga tujuh model mobil berhenti diproduksi tahun ini menjadi berita kemarin dari kanal Tekno, Hiburan, Lifestyle dan Otomotif yang layak dibaca.

1. Bukalapak targetkan bertahan hingga 100 tahun lebih
Platform dagang Bukalapak tahun ini merayakan ulang tahun yang ke-10, mereka ingin bisnis ini dapat bertahan hingga 100 tahun, bahkan lebih.

2. Film "NKCTHI" gelar syukuran rayakan capaian satu juta penonton
Para pemain dan tim film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini" (NKCTHI) menggelar acara syukuran dalam rangka menyambut capaian satu juta penonton.

Film yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko itu berhasil menembus angka satu juta penonton hanya dalam satu minggu penayangan.

3. Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan "Billboard Indonesia Top 100 Live"
Penyanyi Kunto Aji dan Sal Priadi akan meriahkan gelaran perdana Billboard Indonesia Top 100 Live yang akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2020 di SCBD, Jakarta.

Billboard Indonesia Top 100 Live adalah pertunjukan musik langsung dari musisi-musisi yang karyanya masuk dalam daftar lagu-lagu lintas genre paling populer di Billboard Indonesia Top 100.

4. Dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam
Master fengshui Indonesia, Yohan Suyangga menyebutkan ada dua shio yang kurang beruntung di tahun Tikus Logam yakni Tikus dan Kuda.
Meski 2020 adalah Tahun Tikus, menurut perhitungan tahun berdasarkan kalender China, shio Tikus tidak akan mendapat keberuntungan.

5. Tujuh model mobil berhenti diproduksi tahun ini
Sejumlah pabrikan otomotif mengambil langkah sulit untuk menghentikan produksi beberapa model kendaraan pada 2020.

Alasannya sudah pasti karena penjualan model tersebut yang menurun. Ada juga yang bertransisi ke era kendaraan listrik, dan sebagian lainnya menilai bahwa masa depan model sedan akan digantikan oleh tipe sport utility vehicle (SUV).
Pewarta : Arindra Meodia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020