Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan "Billboard Indonesia Top 100 Live"

Kunto Aji dan Sal Priadi meriahkan

Kunto Aji dan Sal Priadi akan meriahkan gelaran perdana Billboard Indonesia Top 100 Live. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kunto Aji dan Sal Priadi akan meriahkan gelaran perdana Billboard Indonesia Top 100 Live yang akan diadakan pada tanggal 15 Januari 2020 di SCBD, Jakarta.

Billboard Indonesia Top 100 Live adalah pertunjukan musik langsung dari musisi-musisi yang karyanya masuk dalam daftar lagu-lagu lintas genre paling populer di Billboard Indonesia Top 100.

Bagi Sal Priadi, kesempatan tampil di Billboard Indonesia Top 100 Live merupakan hal yang luar biasa. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan terbaiknya di atas panggung.

“Tampil awal tahun di Billboard Indonesia Top 100 Live menjadi semangat untuk panggung-panggung di 2020. Semoga bisa memberikan yang terbaik di panggung Billboard tanggal 15 nanti. Much love and respect, terima kasih kesempatannya,” ungkap Sal Priadi dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Nama Sal Priadi dikenal berkat lagu “Amin Paling Serius” yang baik judul maupun liriknya sangat unik karena punya sudut pandang yang tak umum, yaitu mengingatkan kita agar lebih khusyuk dalam memanjatkan doa.

Lagu yang dikolaborasikan Bersama Nadin Amizah ini sukses bertahan di Billboard Indonesia TOP 100 sejak dirilis pertama kali sampai saat ini.

Sementara itu, Kunto Aji berhasil menembus masuk tangga lagu dengan “Pilu Membiru” dari album Mantra Mantra yang diakui mampu membangkitkan kesadaran luas akan topik mengenai kesehatan mental.

Harga tiket Billboard Indonesia Top 100 Live Regular Rp130.000, dan tiket On The Spot Rp150.000. Tiket tersedia di rajakarcis.com.

Baca juga: Kunto Aji kaget video musik "Pilu Membiru" populer di YouTube

Baca juga: "Belum Tidur," single kolaborasi Sal Priadi-Hindia temani pendengar

Baca juga: Indonesia miliki tangga lagu resmi mingguan
Pewarta : Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020