Yang terlibat pengendara mobil minibus dengan pengemudi MKU (30) dan pengemudi mobil mewah MIR (23)
Jakarta (ANTARA) - Sebuah mobil mewah hilang kendali dan menghantam minibus saat tengah melaju di Jalan Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR), Minggu pagi pukul pukul 06.20 WIB.

Kepala Sub Direktorat Pembinaan dan Penegakkan Hukum Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Fahri Siregar menjelaskan kecelakaan ini terjadi di KM 30.600 A atau di Tol JORR seksi Jalan TB Simatupang setelah terowongan Pasar Rebo.

"Yang terlibat pengendara mobil minibus dengan pengemudi MKU (30) dan pengemudi mobil mewah MIR (23)," kata Fahri saat dikonfirmasi, Minggu.

Baca juga: Dua korban tabrakan mobil dan sepeda harus dirawat inap

Fahri juga menyampaikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka dalam kecelakaan ini.

Dijelaskannya, kecelakaan berawal ketika konvoi mobil mewah itu tengah melaju dari arah Fatmawati menuju ke arah Pasar Rebo via Tol JORR.

Setibanya di KM 30.600 A, MIR kehilangan kendali, sehingga sedan mewah  yang dia kemudikan menabrak separator jalan tol.

MIR kemudian berupaya mengendalikan kendaraannya dengan membanting setir usai menabrak separator jalan, namun malang mobil itu malah menghantam bagian belakang minibus yang dikemudikan MKU.

Sedan tersebut akhirnya berhenti di pinggir jalan setelah sekali lagi menghantam separator yang berada di sisi kiri jalan tol.

Baca juga: Dua truk tabrakan sebabkan lalu lintas padat merayap di Tol Jagorawi

"Kemudian berhenti setelah menabrak separator tol sebelah kiri," katanya.

Kini, kasus tabrakan itu telah ditangani oleh penyidik kepolisian, sedangkan perkiraan nilai kerugian akibat kecelakaan itu juga masih dalam penyelidikan.

Pewarta: Fianda Sjofjan Rassat
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2020