Pemusnahan ladang ganja di Aceh

  • Selasa, 17 Desember 2019 18:00 WIB

Personel gabungan TNI Kodim 0103 Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe menebang dan mencabut batang ganja dalam operasi ladang ganja di Perbukitan Lhok Drien, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Selasa (17/12/2019). Dalam operasi gabungan itu aparat gabungan TNI dan Polri menemukan 52 hektare ladang ganja baru di 11 lokasi terpisah, terdiri dari ganja muda dan ribuan batang siap panen yang langsung dimusnahkan dengan cara dibakar di lokasi. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Personel gabungan TNI Kodim 0103 Aceh Utara dan Polres Lhokseumawe membakar batang ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Perbukitan Lhok Drien, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Selasa (17/12/2019). Dalam operasi gabungan itu aparat menemukan 52 hektare ladang ganja baru di 11 lokasi terpisah, terdiri dari ganja muda dan ribuan batang siap panen yang langsung dimusnahkan dengan cara dibakar di lokasi. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Personel TNI Kodim 0103 Aceh Utara mengamankan batang ganja dalam operasi pemusnahan ladang ganja di Perbukitan Lhok Drien, Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Aceh, Selasa (17/12/2019). Dalam operasi gabungan itu aparat gabungan TNI dan Polri menemukan 52 hektare ladang ganja baru di 11 lokasi terpisah, terdiri dari ganja muda dan ribuan batang siap panen yang langsung dimusnahkan dengan cara dibakar di lokasi. ANTARA FOTO/Rahmad/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait