Radio PoC baru Hytera PNC380 hadirkan komunikasi seketika dan kemungkinan tak terbatas

Radio PoC baru Hytera PNC380 hadirkan komunikasi seketika dan kemungkinan tak terbatas

Radio PoC Baru Hytera PNC380 (Antara/BUSINESS WIRE)

SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Dengan pengalaman 26 tahun dalam industri PMR, Hytera memperkenalkan spesialisasi dan keahliannya untuk komunikasi lewat jaringan publik, dan membangun radio PoC sesuai dengan standar ketatnya yang diaplikasikan pada radio PMR. Hytera bertujuan untuk memberikan perangkat dan solusi PoC profesional dan praktis bagi pelanggan.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191216005365/en/

Radio PoC PNC380 baru Hytera menggunakan jaringan 2G/3G/4G atau WLAN yang cukup mapan di area tersebut, memberikan komunikasi instan bagi pengguna yang bekerja di beberapa tempat seperti pekerja transportasi, logistik, manajemen properti, taman industri dan lainnya. Selain itu, radio PoC baru ini memiliki tuts numerik lengkap untuk kemudahan pengoperasian kamera belakang 5MP untuk menangkap gambar dan video di lapangan.

Desain Kompak dan Ergonomis

Berkat desain kompak dan tombol yang berorientasi pada tugas, PNC380 cocok untuk operasi di satu tangan. Tombol PTT berukuran besar mudah ditemukan sehingga pengguna tidak akan melewatkannya meskipun dalam gelap. Ia juga bisa menawarkan panggilan individu dan panggilan grup. PNC380 memberikan tuts numerik lengkap yang memungkinkan pengguna melakukan panggilan ke radio lain, atau menelepon. Tombol darurat independen di atas juga membantu pengguna minta bantuan segera dalam keadaan darurat begitu pula untuk meningkatkan keamanan mereka.

Kinerja Audio yang Hebat

Teknologi pengurangan kebisingan mikrofon ganda memastikan kejernihan audio yang luar biasa bahkan dalam lingkungan yang bising seperti pusat perbelanjaan, jalanan, dan bandara. Ia mengambil suara pengguna sambil mengurangi kebisingan sekitar. Speaker bawaan berdaya tinggi memberikan kelantangan terbaik di kelasnya tanpa melewatkan setiap detil percakapan.

Pemosisian dan Pelacakan

Mengetahui lokasi para anggota staf penting agar menjaga mereka tetap selamat dan meningkatkan efisiensi tim. PNC380 memastikan pemosisian yang presisi di dalam dan luar ruang melalui kolaborasi GPS, BeiDou, GLONASS, dan AGPS. Pengawas lapangan secara intuitif bisa melihat lokasi staf di peta dan mengirimkan mereka ke tempat dimana mereka dibutuhkan pada waktu yang tepat.

Kuat dan Tahan Lama

PNC380 bersertifikasi IP67 dan memenuhi standar MIL-STD-810G. Ia cukup kuat untuk mengatasi lingkungan berair, debu, suhu ekstrim, benturan, dan getaran berkat desain struktur yang halus.

Baterai Sepanjang Hari

Standar baterai Li-on 4000mAh memungkinkan radio tersebut mendukung pengguna selama 24 jam. Port Micro USB bawaan membuat pengisian daya baterai lebih mudah dibandingkan sebelumnya. Tinggal colok saja kabel USB ke laptop atau elektronik lain.

Komunikasi Video Real-Time

Kesadaran situasional penting untuk membuat keputusan tepat dalam keadaan darurat. Radio ini memiliki kamera belakang 5MP yang memungkinkan transmisi video 4G secara real time.

Berfokus pada industri PMR, Hytera telah berhasil menciptakan banyak perlengkapan komunikasi klasik dalam industri. Di samping PNC380, Hytera sudah merilis model PoC termasuk PDC550, PNC550, dan PNC370 untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam beragam industri.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191216005365/en/

Kontak

Emily Xu
emily.xu@hytera.com

Sumber: Hytera

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.
Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019