Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Kunto Aji akan menggelar konser perayaan satu tahun dirilisnya album "Mantra Mantra" yang akan diselenggarakan pada 18 Desember 2019 di Hall Basket Senayan, Komplek Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam konser tersebut, Kunto Aji berjanji akan memberikan pengalaman konser yang berbeda dan istimewa. Konser bertajuk "Mantra-Mantra LIVE ++" ini menjadi perayaan akbar Kunto Aji.

Untuk itu, konsep visual dan musik yang ditampilkan akan membuat decak kagum namun tetap berpatokan pada esensi isi album "Mantra Mantra", yaitu tentang isu kesehatan mental.

“Saya menyiapkan beberapa kejutan untuk konser ini. Pesan-pesan yang ada di album Mantra Mantra dipertebal baik itu secara visual dan musiknya, sehingga efek musik terapinya lebih berasa,” ungkap Kunto Aji dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Jumat.

Antusiasme masyarakat terhadap konser "Mantra-Mantra LIVE++" sangatlah tinggi. Sebanyak 3.000 tiket yang disiapkan oleh penyelenggara, JUNI Concert, ludes terjual hanya dalam kurun waktu kurang dari 60 menit.

Pihak JUNI Concert memastikan tidak ada penjualan tiket on the spot. Keputusan ini diambil agar antara Kunto Aji dan penonton konser bisa lebih intim.

“Secara kapasitas venue, kuota tiket yang dijual merupakan jumlah maksimal untuk bisa menikmati pertunjukan musik. Baik kami atau Kunto Aji, ingin memberikan pengalaman menyenangkan menonton konser,” ujar Barlian Yoga, dari JUNI Concert.

Baca juga: Kunto Aji kaget video musik "Pilu Membiru" populer di YouTube

Baca juga: Benteng narkoba Kunto Aji berasal dari diri sendiri

Baca juga: Sihir "Mantra Mantra" Kunto Aji di We The Fest 2019

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2019