Sidang dugaan suap mantan anggota DPRD Lampung Tengah

  • Kamis, 21 November 2019 15:26 WIB

Terdakwa kasus dugaan suap yang juga mantan anggota DPRD Lampung Tengah Bunyana (kedua kiri) berjalan saat akan menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Sidang lanjutan Bunyana bersama tiga koleganya Raden Zugiri, Zainudin, dan Achmad Junaidi Sunardi atas dakwaan menerima suap dari mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa dan mantan Kepala Dinas Bina Marga setempat Taufik Rahman itu beragendakan pemeriksaan terdakwa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Terdakwa kasus dugaan suap yang juga mantan anggota DPRD Lampung Tengah Achmad Junaidi Sunardi menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Sidang lanjutan Achmad bersama tiga koleganya Raden Zugiri, Zainudin, dan Bunyana atas dakwaan menerima suap dari mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa dan mantan Kepala Dinas Bina Marga setempat Taufik Rahman itu beragendakan pemeriksaan terdakwa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Terdakwa kasus dugaan suap yang juga mantan anggota DPRD Lampung Tengah Achmad Junaidi Sunardi (kiri), Raden Zugiri (kedua kiri), Zainudin (kedua kanan), dan Bunyana bersiap menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (21/11/2019). Sidang lanjutan para anggota DPRD itu atas dakwaan menerima suap dari mantan Bupati Lampung Tengah Mustafa dan mantan Kepala Dinas Bina Marga setempat Taufik Rahman beragendakan pemeriksaan terdakwa. ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra/aww.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait