Jika kantor semakin dekat maka masyarakat akan semakin mudah dilayani, tentu akan dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat Simpang Tiga
Simpang Empat (ANTARA) - Bupati Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), Yulianto mengharapkan Bank Nagari terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam pengembangan usaha. 

"Kami memberikan apresiasi kepada Bank Nagari yang selalu hadir di tengah masyarakat untuk membantu pengembangan usaha," katanya usai meresmikan Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga Kecamatan Luhak Nan Duo, Selasa. 

Ia mengatakan kehadiran Bank Nagari sangat dirasakan masyarakat dengan kemudahan yang diberikan.

Namun, ia berharap peran Bank Nagari terus ditingkatkan sehingga masyarakat benar-benar diberikan kemudahan dalam berusaha.

Menurutnya dengan adanya penambahan kantor cabang di Simpang Tiga akan semakin mendekatkan pelayanan kepada masyarakat.

Baca juga: Pemerintah dorong agen bank lebih agresif layani masyarakat

"Jika kantor semakin dekat maka masyarakat akan semakin mudah dilayani, tentu akan dapat meningkatkan roda ekonomi masyarakat Simpang Tiga," ujarnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta perhatian Bank Nagari kepada masyarakat Pasaman Barat.

" Semoga ke depannya akan banyak kemudahan dan program bank nagari dalam membantu pengembangan usaha masyarakat, seperti fasilitas kredit masyarakat dan bantuan CSR untuk masyarakat yang membutuhkan," ujarnya.

Baca juga: BNI siap berkontribusi mengembangkan perumahan di Garut

Direktur Kepatuhan Bank Nagari, Endrizanof menyampaikan rasa terimakasih atas dukungan penuh dari Pemkab Pasaman Barat dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah kepada Bank Nagari selama ini.

"Dengan beroperasinya Kantor Bank Nagari Cabang Pembantu Simpang Tiga diharapkan akan lebih memberikan manfaat memudahkan masyarakat Simpang Tiga dan sekitarnya dalam proses kredit maupun transaksi keuangan lainnya," harapnya.

Pihaknya akan terus berinovasi program kerakyatan terutama membantu kemudahan masyarakat dalam pengembangan usaha. 
​​
Baca juga: Bank Sumsel Babel fokus salurkan KUR dukung pertanian Sumsel


 

Pewarta: Altas Maulana
Editor: Agus Salim
Copyright © ANTARA 2019