Pelaksanaan survei seismik KKP Jambi Merang

  • Selasa, 12 November 2019 15:35 WIB

Kapal Survei Seismik Elsa Regent yang akan melakukan  survei seismik 2D Komitmen Kerja Pasti (KKP) Jambi Merang bersandar di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/11/2019). KKP Jambi Merang di wilayah terbuka Indonesia akan melaksanakan survei seismik 2D lepas pantai pada lintasan sepanjang kurang lebih 30 ribu kilometer di laut yang dikerjakan oleh salah satu anak perusahaan Pertamina yaitu PT Elnusa Tbk. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Kru kapal beraktivitas di dalam Kapal Survei Seismik Elsa Regent saat peresmian pelaksanaan survei seismik 2D Komitmen Kerja Pasti (KKP) Jambi Merang di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/11/2019). KKP Jambi Merang di wilayah terbuka Indonesia akan melaksanakan survei seismik 2D lepas pantai pada lintasan sepanjang kurang lebih 30 ribu kilometer di laut yang dikerjakan oleh salah satu anak perusahaan Pertamina yaitu PT Elnusa Tbk. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Menteri ESDM Arifin Tasrif (tengah), Kepala SKK Migas Dwi Soetjipto (kedua kanan), Sekjen Kementerian ESDM Ego Syahrial (kedua kiri), Dirjen Migas Djoko Siswanto (kiri), Direktur Hulu Pertamina Dharmawan H Samsu (kanan) memotong pita dalam peresmian pelaksanaan survei seismik 2D Komitmen Kerja Pasti (KKP) Jambi Merang di Terminal Penumpang Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta, Selasa (12/11/2019). KKP Jambi Merang di wilayah terbuka Indonesia akan melaksanakan survei seismik 2D lepas pantai pada lintasan sepanjang kurang lebih 30 ribu kilometer di laut yang dikerjakan oleh salah satu anak perusahaan Pertamina yaitu PT Elnusa Tbk. ANTARA FOTO/Aprillio Akbar/wsj.

Komentar

Komentar menjadi tanggung-jawab Anda sesuai UU ITE.

Berita Terkait