aPay Group buka kantor pusat di Malta

aPay Group buka kantor pusat di Malta

Sekretaris Parlemen Pemerintah Malta Hon. Silvio Schembri meresmikan kantor pusat aPay pada 4 November 2019 (Antara/BUSINESS WIRE)

SANTA VENERA, Malta--(Antara/BUSINESS WIRE)-- aPay Systems LTD, pemroses pembayaran online bervolume tinggi, meresmikan kantor pusat barunya di Malta pada Senin. Sekretaris Parlemen Hon. Silvio Schembri, MP melakukan pengguntingan pita di kantor lantai penthouse tersebut, yang berlokasi di kawasan historis Santa Venera, Malta. Bapak Schembri, yang terpilih menjadi anggota parlemen Malta pada 2013, bertanggung jawab atas jasa keuangan, ekonomi digital, dan inovasi.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191105006057/en/

Pada upacara pembukaan itu, Hon. Schembri berkata, Peresmian kantor-kantor ini membuktikan sikap proaktif pemerintah dalam menyediakan kerangka kerja regulasi yang kuat untuk Teknologi Buku Besar Terdistribusi yang membuahkan hasil yang berharga dan memperkuat keputusan Malta untuk menjadi yang terdepan dalam industri ini."

Hon. Schembri juga menyambut baik keputusan aPay Systems untuk mengemukakan niatnya memperoleh lisensi penyedia jasa Aset Keuangan Virtual Malta, dengan mengatakan, Saya berterima kasih kepada aPay Systems karena tak hanya menunjukkan kepercayaan mereka pada Malta tapi juga perubahan yang dipengaruhi pemerintah di sektor ini, yang pada akhirnya membuktikan suasana yang aman bagi industri untuk beroperasi di dalam serta memungkinkan pertumbuhan ekonomi bagi negara kita.

Kantor pusat baru aPay menampung 25 orang staf, kata Philipp Sauerborn selaku CEO. Malta adalah rumah yang ideal bagi grup perusahaan aPay. Untuk jasa keuangan berbasis blockchain yang inovatif, semua jalan mengarah ke Malta, dan aPay telah membangun kehadiran fisik yang signifikan di jalan-jalan terluas itu.

Dalam komentar bersama Hon. Schembri, Bapak Sauerborn mengungkapkan kalau aPay akan menjadi peserta pameran terbesar di KTT Blockchain Malta, yang akan dibuka pada Kamis pekan ini. aPay akan mendemonstrasikan perkembangan baru terbesar di sektor pembayaran online blockchain, yang akan kami tunjukkan di KTT tersebut, ujar Bapak Sauerborn. KTT Blockchain Malta berlangsung mulai 7 hingga 8 November.

Demonstrasi teknologi aPay akan menunjukkan kepada para pengunjung KTT ini cara melakukan transaksi langsung dari blockchain aPay blockchain ke akun kartu nilai tersimpan China UnionPay, Visa dan MasterCard, dengan baca dan tulis dilaksanakan dalam waktu sepersekian detik. Demonstrasi aPay atas operabilitas cepat berfokus blockchain dengan jaringan kartu kredit utama akan mengesankan pengunjung, ucap Bapak Sauerborn. Sebelum integrasi konsep teknologi aPay didorong oleh proyek pengembangan blockchain aBey, transaksi yang ditulis ke blockchain lainnya harus diselesaikan dalam waktu beberapa menit, bahkan berjam-jam. Tetapi, aPay merampungkan setiap transaksi dalam waktu milidetik. Tak ada pemroses pembayaran berfokus blockchain lain yang dapat memberikan kecepatan dan fleksibilitas, yang dituntut oleh perusahaan dan konsumen.

Bapak Sauerborn juga mengungkapkan kalau perusahaan ini akan memperlihatkan kartu nilai tersimpan China UnionPay-nya sendiri, yang sudah tersedia sekarang. Bapak Sauerborn menambahkan kalau kartu aPay Visa dan MasterCard sekarang dalam tahap akhir implementasi. Para pengunjung KTT dapat membuka akun dan transaksi langsung akan dilakukan di booth KTT Blockchain Malta aPay.

Dr. Ciprian Pungila, pencipta bersama blockchain sumber terbuka aBey berkata, aBey Foundation senang menjadi pemegang lisensi teknologi aBey untuk aPay Systems. Tuntutan aPay akan transaksi bervolume tinggi yang lancar dengan mudah dipenuhi oleh teknologi pokok kami, yang kami yakini merupakan salah satu yang tercepat dan paling fleksibel di dunia. Dr. Pungila rencananya akan tampil di booth aPay serta menyampaikan pidato kunci di hari pembukaan KTT Blockchain Malta, bersama Hon. Schembri.

Sepekan setelah demonstrasi teknologinya di Malta, aPay Systems akan berpameran di Blockshow Asia 2019 Singapura, yang berlangsung mulai14 hingga 15 November. Di Blockshow Asia, para pengunjung akan melihat kecepatan dan fleksibilitas luar biasa interoperabilitas on-chain aPay Systems dengan kartu nilai tersimpan eksisting China UnionPay serta kartu Visa dan MasterCard yang akan datang. Para pengunjung booth aPay Systems dipersilakan untuk mengajukan kartu aPay China UnionPay, melakukan pra-registrasi kartu Visa dan MasterCard yang akan datang dan melakukan transaksi di blockchain secara real-time, ujar Bapak Sauerborn.

UNTUK INFORMASI SELENGKAPNYA

Silakan kunjungi http://apay.pro dan unduh kit latar belakang media aPay Systems, yang berisi video hal-hal penting editan selama delapan menit dan transkrip teks lengkap, banyak foto berkualitas tinggi dan rilis media dalam bahasa Inggris dan Tionghoa Sederhana: https://we.tl/t-no9Xy0t2Bw

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191105006057/en/

Kontak

Simon Cousins, +1 347 850-3360 & simon@allegravita.com

Sumber: aPay Systems LTD

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2019