saya hadir kembali di tanah kelahiranku untuk memberikan kejutan dan menghibur para pelanggan setia PLN
Makassar (ANTARA) - Musisi tanah air Fadly Padi mengejutkan para pelanggan PT PLN (Persero) dengan penampilannya dan langsung menghiburnya melalui lagu-lagu andalannya saat kegiatan Customer Gathering di salah satu hotel di Makassar, Senin.

Kemunculan Fadly Padi menghibur pelanggan usai sambutan dari General Manager PT PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Sulselrabar Ismail Deu dan pemaparan inovasi terbaru Manager Bagian Pemasaran PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan Makassar Selatan Eko Yuwono.

Dentuman suara musik diiringi langkah dari belakang panggung dengan lagu pembuka "Jangan Berulang Lagi" langsung membuat sontak para pelanggan.

Baca juga: Fadly bocorkan rencana album solo religi

Bahkan beberapa pengunjung hotel yang melaksanakan kegiatan pada ballroom terdekat juga berdatangan saat mendengarkan lagu-lagi dari Fady Padi.

"Terima kasih kepada PT PLN, saya hadir kembali di tanah kelahiranku untuk memberikan kejutan dan menghibur para pelanggan setia PLN," ujar Fadly usai membawakan lagu pertamanya.

Setelah sambutan singkat dari Fadly, beberapa lagu lawas mulai dari album pertama hingga album terakhirnya yang terbaru juga dibawakannya.

Para pelanggan juga banyak yang memanfaatkan momen tersebut dengan mengabadikan penampilan Fadly Padi termasuk dengan berswafoto bersama usai konser dengan tujuh lagu tersebut.

Baca juga: Rian D'Masiv hingga Fadly Padi terlibat dalam album religi

Rizal salah satu pelanggan PLN pun merasa senang bisa hadir dalam kegiatan tersebut, selain dengan adanya informasi terbaru mengenai produk layanan dari PT PLN, juga spesial karena hadirnya Fadly Padi menghibur pelanggan.

"PLN betul-betul memberikan kami kejutan yang manis. Inovasi paket layanannya yang bisa dinikmati semua kalangan ditambah penampilan spesial Fadly Padi membuat kami senang," ucap Rizal.
 

Pewarta: Muh. Hasanuddin
Editor: Edy Sujatmiko
Copyright © ANTARA 2019