TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Co., Ltd., salah satu perusahaan hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang mengoperasikan hotel di distrik Shinjuku Tokyo dan lokasi lainnya, dengan bangga mengumumkan bahwa Keio Plaza Hotel Tama kami akan merayakan ulang tahun kelima beroperasinya “Kamar Hello Kitty”-nya dengan layanan spesial dan hadiah yang telah disediakan untuk para tamu kami. Sebagai bagian dari perayaan ini, kami juga akan meluncurkan video promosional kami yang menampilkan kamar karakter Sanrio kami.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005398/en/

1 November 2019 menandai ulang tahun ke-45 Hello Kitty yang pertama kali diciptakan pada tahun 1975, dan ulang tahun ke-5 “Kamar Hello Kitty” yang dioperasikan di Keio Plaza Hotel Tama. Untuk membantu merayakan kesempatan ini dan mengekspresikan penghargaan kami terhadap tamu-tamu kami, kami telah menyiapkan hadiah-hadiah spesial untuk para tamu. Setiap tamu yang menginap di “Kamar Karakter Sanrio” kami berhak untuk berpartisipasi dalam undian spesial kami untuk memenangkan akomodasi di “Kamar Karakter Sanrio”.

Sebagai bagian dari ulang tahun kelima ini, kami juga akan meluncurkan video promosi spesial kami yang menampilkan tiga tipe “Kamar Karakter Sanrio” kami mulai 1 November (Jumat) 2019 di laman utama kami dan Instagram. Video ini menampilkan adegan Hello Kitty, My Melody, dan Little Twin Stars (Kiki dan Lala) yang melakukan  kunjungan spesial ke Keio Plaza Hotel Tama dan melihat-lihat kamar-kamar tamu yang didekorasi dengan tema dari setiap karakternya.

Versi Lengkap Rilis Pers

Tentang Keio Plaza Hotel
Keio Plaza Hotel Co., Ltd. merupakan salah satu perusahaan hotel paling bergengsi di Jepang yang mengoperasikan hotel yang berlokasi di distrik Shinjuku, kota Tama, dan kota Hacioji Tokyo dan Sapporo, Hokkaido. Hotel kami menerima tamu-tamu lokal dan internasional yang datang untuk menikmati fasilitas, keramah-tamahan, dan layanan unik kami yang memungkinkan mereka mengalami budaya Jepang.

Tentang Keio Plaza Hotel Tama
Keio Plaza Hotel Tama berlokasi di Kota Baru Tama di mana terdapat komunitas yang berkembang di pinggiran Tokyo. Untuk mengunjungi Sanrio Puroland, rumahnya Hello Kitty, hanya berjalan kaki lima menit dari hotel. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi website dan Instagram kami.
Silakan ikuti @keioplaza_tama_hellokitty_room di instagram.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005398/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Keiko Kawashima, + 81-3-5322-8010
Manajer Hubungan Masyarakat
keiko-kawashima@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.


Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019