MONT-SAINT-GUIBERT, Belgia & TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Promethera Biosciences SA (Group), inovator global dalam obat-obatan berbasis sel dan penyakit hati, mengumumkan pendirian kantor cabang baru di Tokyo, Promethera Biosciences Japan Branch Ltd pada Mei 2018. Mendirikan kantor cabang di Jepang menandai titik awal untuk membangun kehadiran kuat Promethera di Jepang terlebih dahulu, yang awalnya berfokus pada peningkatan aktivitas Pengembangan Bisnis dan Hubungan Investor serta perluasan jaringan bisnis dan produknya di Jepang. Perusahaan ini juga akan hadir di pasar Asia sebagai langkah kedua.

Seiring kami mengembangkan aktivitas bisnis tersebut, kami mempertimbangkan berbagai opsi untuk lebih memperkuat kehadiran kami di Jepang. Opsi-opsi ini termasuk pencatatan di masa depan di Tokyo Stock Exchange Market (baik menggunakan Japanese Depositary Receipt atau tidak (skema JDR*) atau bursa efek Asia lainnya, dan/atau bermitra dengan perusahaan farmasi.

*untuk informasi selengkapnya tentang skema JDR, silakan klik
https://www.jpx.co.jp/english/equities/listing-on-tse/new/basic/05.html

Tentang Promethera Biosciences:

Promethera Biosciences adalah inovator global dalam terapi hati yang bermisi untuk membawa perawatan yang menyelamatkan jiwa guna mengurangi kebutuhan akan transplantasi hati. Program klinis utama kami, yang berasal dari platform teknologi sel paten kami HepaStem, dirancang untuk mendapatkan manfaat dari sifat-sifat modulator kekebalan dan anti fibrotiknya. Selain jaringan berbasis sel kami, kami mengembangkan teknologi antibodi seperti antibodi antiTNF-R1 Atrosimab, untuk melengkapi dan mendiversifikasi opsi terapi kami. Kami adalah tim ahli internasional yang beroperasi di pusat-pusat di Mont-Saint-Guibert (Belgia), Durham (NC, AS), Tokyo (Jepang) and Basel (Swiss).

Promethera®, HepaStem®, H2stem®, adalah merek dagang terdaftar PROMETHERA group.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191031005412/en/

Kontak
Promethera Biosciences Japan Branch

Mutsuki Takano, Group CFO / Masumi Akahori, Senior IR Manager
info.japan@promethera.com
Tel: +81 (0)3-5843-6077
Web: www.promethera.com

Sumber: Promethera Biosciences SA

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019