CINCINNATI--(Antara/BUSINESS WIRE)-- The Procter & Gamble Company (NYSE:P&G) mengumumkan telah mencapai tujuannya untuk tahun 2020 yaitu membeli 100% listrik terbarukan di Amerika Serikat dan Kanada. Perusahaan ini telah melampaui tujuannya semula dengan memperluas pembelian 100% listrik terbarukan ke Eropa Barat. Ketiga pasar ini termasuk di antara yang terbesar dan mewakili lebih dari 70% listrik yang sudah dibeli P&G. Komitmen ini dicapai mendahului jadwal dan menandakan awal yang kuat untuk mencapai tujuan P&G membeli 100% listrik terbarukan di seluruh dunia pada tahun 2030.

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20191024005503/en/

Kontributor individu terbesar P&G atas produksi energi terbarukannya adalah ladang angin di Tyler Buff, Texas, yang mengimbangi 100% listrik yang dibutuhkan untuk fasilitas Fabric dan Home Care-nya di Amerika Serikat dan Kanada yang memproduksi merek-merek seperti Tide, Downy, Cascade dan Mr. Clean, serta fasilitas gabungan biomassa panas dan daya listrik di Albany, Georgia, yang menyediakan 100% kebutuhan uap Bounty dan Charmin di situs ini. Selain proyek-proyek berskala besar ini, Perusahaan tersebut mengurangi emisi di seluruh operasinya melalui beragam portofolio proyek energi terbarukan yang berfokus pada angin, surya, panas bumi, hidro, dan sertifikat energi terbarukan.

“Kami bangga akan upaya kami mengurangi jejak lingkungan kami dan membiarkan dunia menjadi tempat yang lebih baik bagi generasi mendatang,” kata Virgin Helias selaku Chief Sustainability Officer P&G. “Tujuan utama kami adalah memberikan produk unggul yang bisa dipercaya para konsumen kami, dengan kepastian bahwa di balik setiap produk P&G terdapat rantai pasokan yang berkomitmen pada tanggung jawab terhadap lingkungan.”

Mengandalkan warisan kepemimpinan lingkungannya, P&G telah mencapai banyak tujuan keberlanjutan tahun 2020-nya untuk energi, air, dan limbah, dengan membuat kemajuan terukur yang bisa dilihat di berbagai merek dan geografi. Dengan membeli 100% listrik terbarukan di Amerika Serikat, Kanada, dan Eropa Barat, P&G sekarang tengah berupaya untuk juga melampaui energi terbarukan tahun 2020 dan komitmen gas rumah kaca berbasis sains.

P&G mengharapkan bahwa dengan mengeksekusi proyek-proyek baru, sambil juga terus membeli listrik dari sumber-sumber terbarukan, Perusahaan tersebut bisa memacu inovasi dan inovasi lebih lanjut, serta transisi ke energi terbarukan untuk utilitas regional yang menyediakan energi ke hampir 150 lokasi di seluruh dunia.

Untuk informasi lebih lanjut yang berkaitan dengan pengumuman P&G, kunjungi https://us.pg.com/blogs/pg-purchases-renewable-electricity.

Tentang Procter & Gamble

P&G melayani konsumen di seluruh dunia dengan salah satu portofolio terkuat merek-merek terkenal yang terpercaya dan berkualitas, termasuk Always®, Ambi Pur®, Ariel®, Bounty®, Charmin®, Crest®, Dawn®, Downy®, Fairy®, Febreze®, Gain®, Gillette®, Head & Shoulders®, Lenor®, Olay®, Oral-B®, Pampers®, Pantene®, SK-II®, Tide®, Vicks® dan Whisper®. Komunitas P&G mencakup operasi di sekitar 70 negara. Silakan kunjungi http://www.pg.com untuk berita dan informasi terbaru tentang P&G dan mereknya.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20191024005503/en/

Kontak

Kontak Media P&G
Robyn Schroeder
P&G, Global Communications
Schroeder.rm@pg.com

Sumber: Procter & Gamble

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2019