Kemarin, konser Ari Lasso batal hingga Google Pixel 4 rilis

Kemarin, konser Ari Lasso batal hingga Google Pixel 4 rilis

Penyanyi Ari Lasso menyampaikan permohonan maaf dan kekecewaannya lantaran konser "27 Tahun Perjalanan Panjang Ari Lasso" yang semestinya berlangsung di Kasablanka Hall, Jakarta Selatan, Rabu (16/10) malam, terpaksa batal. (Instagram/ari_lasso)

Jakarta (ANTARA) - Konser "Perjalanan Panjang" Ari Lasso Rabu (16/10) malam dibatalkan di detik-detik terakhir jelang dimulainya konser.

Sementara itu, Google resmi meluncurkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL dalam sebuah acara yang digelar di New York.

Berikut sejumlah berita Rabu (16/10) yang masih layak baca hari ini:

1. Konser Ari Lasso malam ini dibatalkan

Kurang dari tiga jam menjelang konser "Perjalanan Panjang" Rabu malam di Kasablanka Hall, Jakarta, Ari Lasso mengumumkan pembatalan pertunjukkan karena promotor yang kurang profesional.

Selengkapnya di sini.

2. Queen larang Donald Trump gunakan "We Will Rock You" untuk kampanye

Grup musik Queen melarang Donald Trump menggunakan lagu mereka, setelah “We Will Rock You” muncul dalan video kampanye pemilihan presiden baru AS tersebut.

Selengkapnya di sini.

3. Minum air putih berlebihan dapat memicu hiponatremia

Meskipun mengkonsumsi air putih sangat dianjurkan untuk kesehatan, konsumsi air putih lebih banyak daripada jumlah yang dapat dikeluarkan oleh tubuh dapat memicu kondisi yang disebut hiponatremia.

Selengkapnya di sini.

4. Koleksi "diecast" untuk investasi, mungkinkah?

Mengoleksi berbagai barang, seperti mainan atau miniatur otomotif (diecast), saat ini mulai dilirik para pehobi. Bukan hanya sekadar menjadi kegemaran semata, melainkan juga menjadi ladang investasi untuk orang-orang dengan minat serupa.

Selengkapnya di sini.

5. Google Pixel 4 dan Pixel 4XL meluncur, ini spesifikasinya

Google resmi meluncurkan Pixel 4 dan Pixel 4 XL dalam sebuah acara yang digelar di New York dengan membawa tiga warna baru yaitu putih, hitam dan edisi terbatas oranye.

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2019