Kemarin, Taemin SHINee batal konser sampai mantan pacar Sull dirisak

Kemarin, Taemin SHINee batal konser sampai mantan pacar Sull dirisak

Taemin SHINee (Instagram.com/shinee)

Jakarta (ANTARA) - Mantan pacar Sulli menjadi sasaran perundungan di dunia maya setelah sang bintang K-pop meninggal dunia.

Taemin SHINee dan beberapa penyanyi K-pop lainnya batal menggelar konser di Jakarta bulan ini.

1. Pemerintah kaji pembangunan Palapa Ring di ibu kota baru
Direktur Utama Badan Aksesibilitas Telekomunikasi dan Informasi (BAKTI) Anang Achmad Latief mengatakan pemerintah saat ini tengah menyiapkan kajian pembangunan Palapa Ring di bakal ibu kota baru, Kabupaten Penajam Paser Utara dan Kutai Kartanegara, Provinsi Kalimantan Timur.

Selengkapnya di sini.

2. Harley-Davidson hentikan produksi sepeda motor listrik LiveWire
Pabrikan motor besar Amerika Serikat (AS), Harley-Davidson, mengumumkan pada Senin (14/10) telah menghentikan sementara produksi dan pengiriman sepeda motor listrik pertamanya, LiveWire, karena kesalahan dalam pemeriksaan kualitas, dilansir Reuters.

Selengkapnya di sini.

3. "Crossdressing" belum tentu penyimpangan seksual
Psikolog seksual Zoya Amirin mengatakan para pelaku crossdressing belum tentu mengalami penyimpangan seksual karena banyak sekali motif di balik perilaku individu yang gemar berpenampilan layaknya lawan jenis kelamin itu.

Selengkapnya di sini.

4. Taemin SHINee dan 14 idola K-pop batal gelar konser di Jakarta
Taemin SHINee dan 14 idola K-Pop batal menggelar tampil dalam "Gyeonggi K-Culture FESTA 2019" yang rencananya berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 19-20 Oktober mendatang.

Selengkapnya di sini.

5. Mantan pacar Sulli jadi sasaran perundung online
Setelah nyawa penyanyi K-pop Sulli terenggut akibat perundungan secara daring, para perundung kini beralih pada selebritas lain, Choiza si mantan pacar Sulli.

Selengkapnya di sini.
Pewarta : Natisha Andarningtyas
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2019