Berita hukum kemarin, Rutan baru Semarang hingga hoaks Novel Baswedan

Berita hukum kemarin, Rutan baru Semarang hingga hoaks Novel Baswedan

Ilustrasi Gedung KPK. (Antara/Benardy Ferdiansyah)

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Kamis (3/10) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, Kementerian Hukum dan HAM berencana bangun rumah tahanan baru di Semarang hingga klarifikasi hoaks terhadap penyidik KPK Novel Baswedan

1. Kemenkumham bakal bangun rutan baru di Kota Semarang

Semarang (ANTARA) - Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Wilayah Jawa Tengah berencana membangun rumah tahanan (rutan) baru di Kota Semarang yang bertujuan untuk mengurangi kelebihan kapasitas lembaga pemasyarakatan yang ada saat ini.

Selengkapnya di sini

2. KPK panggil politikus PAN Dipo Nurhadi Ilham

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), pada Kamis (3/10), memanggil politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Dipo Nurhadi Ilham dalam penyidikan kasus suap terkait proyek pembangunan Sistem Penyediaan Air Minum (SPAM) di Kementerian PUPR Tahun Anggaran 2017-2018.

Selengkapnya di sini

3. Tim Investigasi Polri periksa enam polisi terkait demo Kendari

Pekanbaru (ANTARA) - Tim Investigasi Polri mengungkap ada enam anggota polisi yang membawa senjata api saat demo mahasiswa di DPRD Sultra yang berujung ricuh.

Selengkapnya di sini

4. KPK klarifikasi terkait hoaks terhadap Novel Baswedan

Jakarta (ANTARA) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengklarifikasi terkait adanya hoaks atau informasi palsu terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Selengkapnya di sini

5. Polri tetapkan 325 tersangka individu terkait karhutla

Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Asep Adi Saputra mengatakan Polri telah menetapkan sedikitnya 325 tersangka perorangan dan 11 tersangka korporasi di sejumlah Polda.

Selengkapnya di sini
Pewarta : Fathur Rochman
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2019