Jakarta (ANTARA) - Para wanita muda dari Srikandi Milenial menggelar flash dance sebagai bentuk dukungan terhadap pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru terpilih periode 2019-2023.

Koordinator aksi, Zen Icha di Jakarta, Minggu, menuturkan aksi flash dance dan senam Zumba digelar saat hari bebas berkendaraan di sepanjang Jalan Thamrin, Jakarta Pusat.

Baca juga: Srikandi Milenial dukung revisi UU KPK

"Aksi ini mengajak masyarakat mendukung UU KPK yang sudah disahkan DPR RI," kata Icha.

Icha berharap rangkaian aksi simpatik itu mampu mewujudkan energi positif bagi masyarakat untuk mendukung dan memperkuat kinerja KPK memberantas korupsi.

Baca juga: Srikandi Kehutanan sasar generasi milenial peduli karhutla

Icha juga meminta seluruh masyarakat dapat mendukung undang-undang dan pimpinan KPK baru yang sudah disahkan DPR RI agar segera bekerja dengan maksimal.

Pada acara sebelumnya, Srikandi Milenial juga aktif menggelar aksi damai membagikan gantungan kunci berlogo KPK kepada pengunjung hari bebas berkendaraan pada beberapa pekan lalu.

"Masyarakat harus mendukung untuk terciptanya kerukunan di Indonesia, dan tidak terprovokasi dengan segelintir pihak yang ingin memecah belah bangsa," tutur Icha.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: Yuniardi Ferdinand
Copyright © ANTARA 2019