Samarinda (ANTARA) - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez bersyukur setelah tim besutannya berhasil menaklukan Persija Jakarta dengan skor 1-0, pada lanjutan kompetisi Liga 1 2019 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Jumat.

Menurut Mario Gomez di Samarinda, Jumat, tim Persija tampil cukup bagus dan membuat para pemainnya harus bekerja keras sepanjang pertandingan.

" Pertandingan hari ini sangat penting bagi kami, dan saya bersyukur kami bisa melaluinya dengan hasil tiga poin," kata pelatih asal Argentina itu.

Baca juga: Pelatih Persija Jakarta tetap puji pemain, meski menuai kekalahan

Hasil kemenangan telah mendongkrak kembali posisi tim berjuluk " Pesut Etam" di persaingan papan atas, yakni di peringkat keempat, dengan nilai 33, atau selisih 12 poin dari pimpinan klasemen Bali United.

Gomez berharap trend positif bisa terus dipertahankan oleh tim, utamanya menghadapi dua laga tandang selanjutnya yakni menghadapi Persebaya, Surabaya dan Persija Jakarta.

" Menghadapi dua laga tersebut kami akan evaluasi pemain, utamanya untuk menggantikan pemain yang cedera, kami berharap bisa mendapatkan poin di dua laga tersebut," katanya.

Baca juga: Borneo Menang Tipis 1-0 atas Persija Jakarta

Pada laga tersebut, Gomez mengakui telah memberi peringatan kepada para pemainnya yang terlihat asyik untuk menyerang menjelang waktu pertandingan berakhir.

"Sedikit ada insiden, ketika pertandingan tinggal satu menit, tapi pemain masih ingin menambah gol, bukan konsentrasi mempertahankan kemenangan," bebernya.

Sementara itu pemain muda Borneo FC, Nurdiansyah mengaku bangga mendapatkan kesempatan bertanding dan membawa timnya meraih kemenangan.

"Saya bangga karena telah diberikan kesempatan tampil, dan tim kami bisa meraih kemenangan," jelasnya.

Baca juga: Pelatih caretaker Persija puji Borneo FC sejak ditangani Mario Gomez

Pewarta: Arumanto
Editor: Fitri Supratiwi
Copyright © ANTARA 2019